HASIL PS TNI VS PERSIJA 1-2 FT, Skor Akhir ISC/TSC Hari Ini,...

HASIL PS TNI VS PERSIJA 1-2 FT, Skor Akhir ISC/TSC Hari Ini, Jumat 14/10/2016

0
Hasil PS TNI vs Persija Jumat 14 oktober 2016

Orbitindo.com – HASIL PS TNI VS PERSIJA 1-2 FT, Skor Akhir ISC/TSC Hari Ini, Jumat 14 Oktober 2016. PS TNI yang menjamu Persija di Pakansari hingga babak pertama berakhir belum ada gol tercipta. Meski beberapa peluang tercipta namun skor kacamata ini masih belum berubah hingga paruh pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Suhandi memecah kebuntuan PS TNI dan berhasil menjebol gawang Macan Kemayoran. Sementara keunggulan milik tuan rumah. Persija akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 62 oleh Greg Nwokolo .

Ketika laga sepertinya akan berakhir imbang, Gunawan Dwi Cahyo berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2 untuk keunggulan Persija sekaligus mengunci poin penuh. Skor akhir PS TNI vs PERsija 1-2.

Dengan tambahan 3 poin tersebut, maka saat ini Persija naik ke peringkat 14 dengan 26 poin dan PS TNI berada di peringkat 17 dengan 19 poin.

Preview sebelumnya…….Jelang laga kandang kali ini, PS TNI baru saja menelan kekalahan. Pekan lalu, Legimin Raharjo dkk harus kembali menelan kekalahan setelah pada pekan sebelumnya berhasil meraih poin penuh. PS TNI baru saja dibantai oleh PSM Makasar pekan lalu dengan 4 gol tanpa balas yang membuat posisinya di papan klasemen semakin terbenam. Hingga pekan ke 22 kemarin, PS TNI baru mengumpulkan 19 poin dari 21 laga dan berada di peringkat ke 16.

Sedangkan tim tamu, Persija sudah kembali bermain apik usai meraih dua kemenangan beruntun jelang lawatannya ke Pakansari kali ini. Setelah menundukkan Perseru, Macan Kemayoran kembali meraih 3 poin pekan lalu usai membekuk Barito Putera. Hasil positif tersebut, tentu ingin kembali dilanjutkan oleh Bepe dkk dalam laga kali ini.

Namun sayangnya Persija memiliki catatan kurang baik dalam laga tandang yang sudah dijalani. Selama 11 kali melakoni laga tandang, Persija belum sekalipun meraih kemenangan yakni hanya 5 kali hasil seri dan sisanya menelan kekalahan.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY