VIDEO CUPLIKAN GOL AREMA VS PSM MAKASAR Skor Akhir 2-0, Hasil ISC/TSC...

VIDEO CUPLIKAN GOL AREMA VS PSM MAKASAR Skor Akhir 2-0, Hasil ISC/TSC Tadi Malam Jumat 14/10/2016

0
Live Streaming Arema vs PSM Makasar Jumat 14 Oktober 2016

Orbitindo.com – Video Cuplikan Gol Arema vs PSM Makasar Skor Akhir 2-0, Hasil ISC/TSC tadi malam. Hasil ISC/TSC antara Arema Cronus vs PSM Makasar pada hari Jumat (14/10) berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Arema. Gol Arema tercipta pada menit ke 20 lewat lewat Christian Gonzales. Tendangan bebas Dendi yg sempat dihalau kiper mampu diselesaikan dengan tembakan jarak dekat Gonzales. Skor 1-0 untuk keunggulan Arema.

Selanjutnya giliran Esteba Viscara yang mencatatkan nama di papan skor pada menit ke 37.Memanfaatkan kesalahan antisipasi Kwon Jun, Esteban mampu melepaskan tembakan kencang ke sisi kanan gawang. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, PSM yang tertinggal dua gol, gencar melakukan serangan. Namun hingga pertandingan usai, tidak ada yang berbuah menjadi gol. Skor Akhir Arema vs PSM Makasar 2-0.

Dengan tambahan 3 poin tersebut, maka saat ini Arema kembali naik ke peringkat 2 dengan 43 poin dan PSM Makasar dengan 32 poin berada di peringkat 10.

Video Cuplikan Gol Arema vs PSM Makasar Jumat 14 Oktober 2016 :

Preview sebelumnya……Arema Cronus akhirnya menelan kekalahan pekan lalu saat bertamu ke markas Persegres. Singo Edan gagal meraih poin usai dikalahkan tetanggannya tersebut dengan skor 1-0. Hasil ini memutus rangkaian hasil apik Singo Edan yang belum terkalahkan dalam empat pekan sebelumnya.

Bermodalkan catatan kemenangan Arema atas PSM Makasar pada putaran pertama bulan Juni kemarin, Gonzales dkk siap kembali meraih poin penuh guna mengejar ketertinggalan 4 poin dari Madura United yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu, PSM Makasar sedang dalam kondisi terbaiknya usai memetik dua kemenangan beruntun. Melawat ke Malang, pasukan Roberts Rene Albert ini bermodalkan poin penuh usai melumat PS TNI dengan 4 gol tanpa balas. Hasil positif tersebut, membuat Ferdinand Sinaga dkk kembali merangsek naik ke posisi 8 dengan koleksi 32 poin.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY