SKOR AKHIR LIVERPOOL VS MU 0-0 FT, Hasil Liga Inggris Tadi Malam...

SKOR AKHIR LIVERPOOL VS MU 0-0 FT, Hasil Liga Inggris Tadi Malam Selasa, 18/10/2016

0
Prediksi Liverpool vs Manchester United Selasa 18 oktober 2016

Orbitindo.com – Skor Akhir Liverpool vs Manchester UnitedDuel panas pada pekan ke 8 Liga Primer Inggris yang mempertemukan antara Liverpool vs Manchester United di Anfield Stadium berakhir dengan skor 0-0. Hingga pertandingan usai, tidak ada gol tercipta meski banyak terjadi peluang.

Dengan hasil seri tersebut, maka saat ini Liverpool tertahan di peringkat 4 dengan 17 poin dan dan Manchester United yang baru mengoleksi 14 poin berada di peringkat ke 7.

Preview sebelumnya…….Liverpool sedang dalam kondisi on fire usai belum terkalahkan dalam lima pekan terakhir liga Inggris. Setelah membantai Leicester dengan 4-1, membungkam Chelsea dengan 2-1, dilanjutkan membekuk Hull City dengna skor 5-1 dan pekan lalu kembali meraih poin penuh usai mengalahkan Swansea dengan skor 2-1.

Selama 7 pekan liga Primer Inggris bergulir, The Reds baru satu kali menelan kekalahan yakni ketika dikalahkan Burnley dengan skor 2-0 pada pekan ke 2 membuat armada Jurgen Klopp ini menempati posisi 4 dengan 16 poin.

Sementara itu Manchester United datang ke Anfield bermodalkan satu poin usai ditahan imbang oleh Stoke City pekan lalu. Dengan baru mengantongi 4 kali kemenangan yakni ketika mengalahkan Bournemouth, Southampton, Hull City, dan Leicester serta satu kali laga seri pekan lalu, saat ini Reds Devil menempati posisi 6 dengan koleksi 13 poin.

Pada laga tandang kali ini, Jose Mourinho memiliki tugaas yang cukup berat untuk bisa mencuri poin di Anfield. The Reds telah memenangkan kedua pertandingan kandang musim ini dengan mencetak sembilan gol , sementara Manchester United telah kalah satu kali di laga away yakni ketika ditundukkan Watford pada pekan ke 5 kemarin.

Meski demikian, dari 48 kali pertemuan kontra Liverpool, MU telah mengoleksi 27 kemenangan, 8 kali seri dan 13 kali kalah dari Liverpool. Sementara itu, dalam lima pertemuan terakhir dengan Liverpool, Setan Merah telah mengoleksi 4 kali kemenangan dan  baru satu kali kalah dari The Reds.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY