Berita MotoGP Terbaru : Tinggalkan Ducati, Iannone Gabung Aprilia ?

Berita MotoGP Terbaru : Tinggalkan Ducati, Iannone Gabung Aprilia ?

0
tinggalkan Ducati, Iannone akan gabung Aprilia

Orbitindo.com – Sangat menarik untuk memperhatikan mengenai bursa transfer pembalap MotoGP tahun ini. Setelah pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo memutuskan hijrah ke Ducati musim depan, maka praktis salah satu pembalap Ducati akan terlempar. Terkait hal ini, sebuah gosip berhembus jika pembalap Ducati, Andrea Iannone akan bergabung dengan Aprilia dan meninggalkan Ducati.

Gosip ini mulai berhembus ketika seri kelima MotoGP Le Mans Perancis akhir pekan lalu dimana Iannone mendatangi paddock Aprilia. Namun kedatangan Iannone ke paddock Aprilia ini luput dari perhatian media.

Seperti kita ketahui bersama, saat ini Ducati harus memilih salah satu dari pembalap mereka yang akan dipertahankan sebagai pendamping Lorenzo musim depan. Nampaknya, Iannone bukan pembalap yang akan dipertahankan di kubu Ducati. Ducati lebih memilih Andrea Dovizioso, meski 4 tahun lebih tua umurnya. Performa Dovizioso stabil dan menunjukan daya tahan yang bagus saat kondisi Ducati menurun.

Di kubu tim Aprilia sendiri saat ini sudah dipastikan akan ada nama pembalap baru yakni Sam Lowes. Mulai musim depan, pembalap Moto2 ini akan naik kelas dan akan membela tim Aprilia. Hal ini tentu saja membuat salah satu pembalap Aprilia saat ini yakni Alvaro Bautista atau Stefan Bradl akan terdepak.

Namun jika gosip mengenai Iannone yang akan hijrah ke Aprilia ini benar, maka kedua pembalap Aprilia tersebut bisa saja sama-sama keluar dan akan digantikan oleh Andrea Iannone dan Sam Lowes. Kita tunggu saja !!!!!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY