VIDEO CUPLIKAN GOL ARSENAL VS SWANSEA CITY Skor Akhir 3-2, Hasil Liga...

VIDEO CUPLIKAN GOL ARSENAL VS SWANSEA CITY Skor Akhir 3-2, Hasil Liga Inggris Tadi Malam Sabtu 15/10/2016

0
Live Streaming arsenal vs Swansea City, Sabtu 15 Oktober 2016

Orbitindo.com – Video Cuplikan Gol Arsenal vs Swansea CityHasil Liga Primer Inggris antara Arsenal vs Swansea di Emirates Stadium berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan The Gunners.

Arsenal mencetak gol pertama pada menit ke 27. Bellerin yang menerima umpan dari Cazorla merangsek dari sisi kanan dan memberikan umpan sundulan kepada Theo Walcott yang dengan mudah menaklukkan Lukasz Fabianski.

Selanjutnya, 6 menit kemudian The Gunners sukses menggandakan kedudukan. Lagi-lagi Walcott yang mampu memanfaatkan kelengahan pertahanan Swansea dalm situasi tendangan sudut. Walcott yang tak terjaga dengan mudah membobol gawang Fabianski.

The Swans yang merasa tertinggal, langsung gencar melakukan serangan. Hingga akhirnya berbuah gol pada menit ke 39. Kesalahan Granit Xhaka dalam menguasai bola membuat bola jatuh ke kaki Gylfi Sigurdsson yang dengan cantik menaklukkan Petr Cech. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin seru. Arsenal mampu menjauhkan diri lewat gol dari Mesut Ozil. Menerima umpan jauh dari Alexis Sanchez di sisi kanan, Ozil yang berada di dalam kotak penalti mampu melepaskan diri dari penjagaan bek Swansea sebelum melepaskan tendangan voli keras yang tak mampu dibendung Fabianski. Skor pun menjadi 3-1.

Swansea kembali melakukan gempuran hingga pada menit ke 66, umpan dari Modou Barrow mampu diselesaikan dengan baik oleh Borja Baston.

Pada menit ke-70, Arsenal terpaksa harus bermain dengan 10 pemain. Hal ini buntut dari kartu merah yang diterima Granit Xhaka setelah melakukan tekel berbahaya kepada Modou Barrow.

Meski unggul jumlah pemain, namun Swansea tak mampu mengejar ketertinggalan gol dari Arsenal hingga skor akhir Arsenal vs Swansea 3-2 ini bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan tambahan 3 poin tersebut, maka saat ini Arsenal naik ke posisi 2 dengan jumlah poin yang sama dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan 19 poin. Sementara itu, Swansea masih berada di dasar klasemen dengan koleksi 4 poin dan berada di peringkat 19.

Video Gol Arsenal vs Swansea City, Sabtu 15 Oktober 2016 :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY