NONTON ONLINE INDOSIAR – LIVE STREAMING PERSEGRES GRESIK UNITED VS PUSAMANIA BORNEO...

NONTON ONLINE INDOSIAR – LIVE STREAMING PERSEGRES GRESIK UNITED VS PUSAMANIA BORNEO FC, Siaran Langsung ISC/TSC Hari Ini Minggu 16/10/2016

0
Live Streaming Persegres vs Pusamania Borneo FC Minggu 16 Oktober 2016 di indosiar

Orbitindo.com – Live Streaming Persegres Gresik united vs Pusamania Borneo FC Minggu, 16 Oktober 2016 di Indosiar. Persegres dijadwalkan akan membuka rangkaian jadwal ISC/TSC pekan ke 24 yang akan bertemu dengan Pusamania Borneo FC. Laga ini akan digelar di stadion Tri Dharma Gresik pada hari Minggu (16/10) pukul 16.00 WIB live di Indosiar.

Persegres akhirnya kembali tumbang usai pekan lalu dibantai oleh Srwijaya FC dengan tiga gol tanpa balas. Kekalahan tersebut, merupakan kekalahan ke 11, Dimas Galih dkk selama kompetisi ISC/TSC bergulir yang mengantarkan Persegres di peringkat 15 dengan 22 poin.

Pada laga kandang kali ini, menjadi kesempatan bagi Persegres untuk kembali meraih poin penuh sekaligus membalas dendam atas kekalahan dari PBFC pada putaran pertama bulan Juni kemarin. Waktu itu, Persegres dibantai dengan skor telak lima gol tanpa balas di Segiri.

Sementara itu Pusamania Borneo FC melawat ke markas Persegres dengan kondisi on fire usai menundukkan Mitra Kukar pekan lalu dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut, menjadi modal tersendiri bagi anak didik Dragan Djuganovic ini untuk kembali mencuri poin di kandang Persegres pada laga kali ini.

Meski pada putaran pertama kemarin Pesut Etam berhasil membantai Persegres dengan skor 5-0, namun Terens Puhiri dkk memiliki catatan cukup buruk dalam laga tandang mereka. Dalam 10 kali laga tandang, PBFC telah menelan 6 kekalahan dan hanya 3 kali meraih kemenangan.

Apakah PBFC bisa kembali membantai Persegres pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Persegres vs Pusamania Borneo FC ini nanti sore pukul 16.00 WIB di Indosiar yang bisa disaksikan melalui TV online di bawah ini.

Live Streaming Persegres vs PBFC

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY