VIDEO CUPLIKAN GOL MITRA KUKAR VS PERSIB Skor Akhir 2-1, Hasil ISC/TSC...

VIDEO CUPLIKAN GOL MITRA KUKAR VS PERSIB Skor Akhir 2-1, Hasil ISC/TSC Malam Ini, Minggu 16/10/2016

0
Live Streaming Mitra kukar vs Persib bandung, Minggu 16 Oktober 2016 di SCTV

Orbitindo.com – Video cuplikan gol Mitra Kukar vs Persib Skor akhir 2-1, Minggu 16 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC malam ini antara Mitra Kukar vs Persib Bandung berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah. Sejak awal babak pertama, Mitra Kukar langsung berinisiatif untuk melakukan serangan. hingga akhirnya, pada menit ke 17 publik di Aji Imbut bergemuruh usai Septian David maulana berhasil mencetak gol pertama untuk Mitra Kukar. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Persib yang merasa tertinggal langsung menggempur pertahanan Mitra Kukar dan akhirnya Serigo Van Dijk berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 46. Permainan semakin keras, dan Mitra Kukar ngotot melakukan serangan untuk bisa mengamankan poin. Dan benar saja, Yogi Rahardian membuat Mitra Kukar kembali unggul atas Maung  Bandung. Skor 2-1 ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut, maka saat ini Mitra Kukar naik ke posisi 6 dengan 36 poin dan Persib yang baru mengantongi 33 poin berada di peringkat 9.

Video cuplikan gol Mitra Kukar vs Persib Minggu 16 Oktober 2016 :
Preview sebelumnya…..Jelang laga kandangnya kali ini Mitra Kukar harus terluka setelah menelan kekalahan pertama pekan lalu dalam lima pertandingan terakhir. Naga Mekes gagal meraih poin usai dibekuk oleh Pusamania Borneo FC dengan skor 3-2. Kegagalan tersebut, tentu saja tak ingin kembali diulang oleh Mitra Kukar pada laga kandang kali ini agar posisi mereka yang saat ini berada di peringkat 8 dengan 33 poin tidak semakin merosot.

Sementara itu, Persib Bandung juga belum bisa tampil konsisten meskipun pekan lalu berhasil mengamankan poin penuh usai membekuk Bhayangkara FC dengan skor 2-1. Dalam lima pekan terakhir, Maung Bandung telah menelan 3 kali kekalahan yang membuat posisinya belum juga beranjak naik dan masih betah di peringkat 9 dengan jumlah poin yang sama dengan Mitra Kukar namun Persib masih menyisakan 1 laga lainnya yang belum digelar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY