Peserta yang Turun Panggung Grup 1 Babak 8 Besar Bintang Pantura 3...

Peserta yang Turun Panggung Grup 1 Babak 8 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Sabtu 15/10/2016

2
turun panggung grup 1 babak 8 besar BP3 tadi malam Sabtu 15 oktober 2016

Orbitindo.com – Peserta yang Turun Panggung Grup 1 Babak 8 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Sabtu 15 Oktober 2016. Babak 8 besar kompetisi menyanyi dangdut di Indosiar yakni, Bintang Pantura 3 akhirnya digelar pada hari Sabtu (15/10). Untuk tadi malam, giliran para peserta dari grup 1 babak 8 besar yang tampil yakni Tika Bandung anak didik Inul, Asep AS anak didik Beniqno, Agis Kuningan anak didik Dewi Perssik, dan Susi Banyumas anak didik Zaskia Gotik.

Agis Kuningan anak didik Dewi Perssik menjadi peserta pertama yang tampil. Dengan membawakan lagu berjudul “Mandi Madu”, Agis mendapat komentar cukup apik dari para mentor.

Tika Bandung menjadi peserta kedua yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Buaya Buntung”. Anak didik Inul Daratista ini tampil cukup apik di panggung Bintang Pantura 3 tadi malam.

Peserta ketiga yang tampil yakni Susi Banyumas dengan lagu berjudul “Goyang Dombret”. Anak Zaskia Gotik dan Jenita Jannet ini bisa membuat para penonton ikut bergoyang dan mendapat komentar positif dari komentator.

Asep AS Subang menutup penampilan para peserta grup 1 babak 8 besar BP3 tadi malam. Dengan membawakan lagu berjudul “Selimut Tetangga” satu-satunya peserta cowok yang berhasil lolos ke babak 8 besar ini tidak mengecewakan.

Hingga akhirnya sampai di waktu pengumuman hasil SMS untuk para peserta grup 1 babak 8 besar BP3 tadi malam. Berikut hasil SMS akhir grup 1 babak 8 besar Bintang Pantura 3 tadi malam.

sms-bp3-15-okt

  • Agis Kuningan : 24,21%
  • Tika Bandung : 26, 11 %
  • Asep AS Subang : 19,07%
  • Susi Banyumas : 30,61%

Dengan melihat hasil SMS tersebut, maka dua peserta yang dipastikan turun panggung di grup 1 babak 8 besar tadi malam yakni Asep AS Subang dan Agis Kuningan.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY