Peserta yang Turun Panggung Grup 2 Babak 8 Besar Bintang Pantura 3...

Peserta yang Turun Panggung Grup 2 Babak 8 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Minggu 16/10/2016

0
peserta turun panggung grup 2 babak 8 besar tadi malam Minggu, 16 Oktober 2016

Orbitindo.com – Peserta yang Turun Panggung Grup 2 Babak 8 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Minggu 16 Oktober 2016. Bintang Pantura 3 akhirnya menyelesaikan babak 8 besar dimana pada Minggu (16/10) giliran para peserta grup 2 yang tampil. Sebanyak 4 peserta tampil dan kembali bersaing di panggung Bintang Pantura 3 tadi malam.

Berikut peserta grup 2 babak 8 besar Bintang Pantura 3 Minggu 16 oktober 2016 :

  • Mentor Inul : Hesti Bandung dan Duo Intan Lampung
  • Mentor Beniqno : Ria Bandung
  • Mentor Dewi Perssik : Sinta Cirebon
  • Mentor Zaskia Gotik : –

Hesti Bandung menjadi peserta pertama yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Pacar Lima Langkah” mendapat komentar dari Beniqno penampilan Hesty seperti biasa dan Beniqno sangat suka dengan suara Hesty. Sementara menurut Dewi Perssik koreonya bagus tapi kurang terlihat natural dan seperti menghafal.

Selanjutnya Sinta Cirebon menjadi peserta kedua yang tampil. Anak didik Dewi Perssik ini membawakan lagu berjudul “Geboy Mujaer” mendapat komentar dari Inul bahawa durasi nyanyi lebih pendek dari durasi gimicnya. Sementara menurut Soimah ada dua bagian yang fals.

Duo Intan Lampung menjadi peserta ketiga yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Sambalado”. Anak didik Inul ini mendapat komentar dari Zaskia Gotik bahwa Lina sudah bisa mengimbangi Masyitoh dan penampilannya lebih bagus dari sebelumnya. Sedangkan menurut Beniqno, pecah suaranya bagus, improvisasinya juga keren

Ria Bandung menjadi peserta terakhir yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Lagu Sexy”. Menurut Inul, tidak ada perjuangan yang tidak berbuah kesuksesan, penampilannya bagus. Menurut Dewi Perssik dari empat peserta yang tampil bintang panturanya adalah Ria.

Berikut perolehan SMS dari 4 peserta grup 2 babak 8 besar BP3 tadi malam :

sms-akhir-grup-2-babak-8-besar-bp3

  • Hesty Bandung : 22,82 %
  • Sinta Cirebon : 19,22 %
  • Ria Bandung : 27,27%
  • Duo Intan Lampung : 30,69%

Dengan melihat hasil SMS tersebut, maka dua peserta yang harus turun panggung grup 2 babak 8 besar Bintang Pantura 3 tadi malam adalah Hesty Bandung dan Sinta Cirebon. Untuk malam grand final Bintang Pantura 3 akan digelar hari Selasa (18/10) malam. Terus dukung peserta jagoan anda melalui SMS dengan cara ketik BP (spasi) nama peserta kirim ke 97288.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY