Berita MotoGP Terbaru : Legenda MotoGP Sebut Yamaha Akan Menyesal Membiarkan Lorenzo...

Berita MotoGP Terbaru : Legenda MotoGP Sebut Yamaha Akan Menyesal Membiarkan Lorenzo Pindah ke Ducati

0
Yamaha akan menyesal karena Lorenzo hijrah ke DUcati

Orbitindo.com – Berita mengenai hijrahnya pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo ke Ducati mulai musim depan, memang menjadi sorotan publik. Meski sudah hampir satu bulan kabar tersebut tersiar, namun hingga kini masih hangat dibicarakan. Semua pihak memberikan pendapat mengenai kabar ini termasuk legenda MotoGP, Randy Mamola.

Menurut Mamola, pihak yang paling dirugikan atas hijrahnya Lorenzo ke Ducati ini adalah tim Yamaha. Pasalnya, Mamola menyebutkan bahwa Lorenzo merupakan pembalap yang jenius dan dan ia selalu berhasil mengatasi rintangan dengan baik.

“Saya ingin memulai dengan mengatakan bahwa saya mempertimbangkan langkah Jorge Lorenzo untuk Ducati bermanfaat bagi sebagian pihak yang terlibat. Dalam situasi ini hanya ada satu pecundang, yaitu Yamaha,” jelas Mamola.

Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan. Menurut  runner up empat kali di kelas 500cc tersebut, Lorenzo selalu berusaha memberikan performa terbaiknya. Bahkan setelah lampu hijau menyala, X Fuera langsung tancap gas tanpa berpikir terlalu banyak tentang faktor-faktor yang mungkin bisa membahayakan keselamatannya.

Lebih lanjut Mamola mengatakan bahwa sebenarnya Lorenzo ingin memperpanjang kontraknya dengan Yamaha andai saja tim garputala menghormati kerja kerasnya. Hal ini juga disebabkan adanya perang dingin di paddock Yamaha antara Lorenzo dan Rossi dimana Yamaha lebih dulu menyodorkan kontrak baru kepada Rossi daripada Lorenzo. Memang tak bisa dipungkiri, pengaruh Rossi sangat besar bagi Yamaha, maka Lorenzo pun memilih mengambil keputusan pindah ke tim Pabrikan Italia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY