HASIL PSM MAKASAR VS SRIWIJAYA FC Skor Akhir 2-1, Hasil ISC/TSC Hari...

HASIL PSM MAKASAR VS SRIWIJAYA FC Skor Akhir 2-1, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Senin 17/10/2016

0
Hasil PSM Makasar vs Sriwjaya FC Senin 17 oktober 2016

Orbitindo.com – HASIL PSM MAKASAR VS SRIWIJAYA FC Skor Akhir 2-1, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Senin 17 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara PSM Makasar vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor 2-1. Babak pertama banyak peluang terjadi namun tidak ada yang bisa dikonversi menjadi gol. Skor 0-0 ini bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC langsung bergerak cepat untuk bisa mencuri poin. Benar saja, pada menit ke 73 umpan Hilton Moreira dari sisi kiri gawang bisa diceploskan ke gawang PSM Makasar oleh Musafri, sehingga merubah kedudukan menjadi 0-1.

PSM Makasar akhirnya bisa menyamakan kedudukan dari titik putih yang dieksekusi oleh Rasyid Bakri pada menit ke 83. Ketika pertandingan sepertinya akan berakhir dengan skor imbang, Ferdinand Sinaga membalikkan keadaan pada masa injury time lewat sundulan mautnya yang tidak bisa ditepis oleh kiper Sriwijaya FC, Teja Pakualam. Skor akhir PSM Makasar vs Sriwijaya FC 2-1.

Dengan hasil tersebut, maka saat ini PSM Makasar naik ke peringkat 8 dengan 35 poin dan Sriwijaya FC masih tertahan di peringkat 3 dengan 40 poin.

Preview sebelumnya…Jelang laga kandangnya kali ini, PSM Makasar baru saja terluka usai dikalahkan oleh Arema Cronus pekan lalu dengan skor 2-0. Kekalahan tersebut sekaligus menghentikan catatan belum terkalahkan Juku Eja dalam empat pekan sebelumnya. Dengan gagal meraih poin, PSM Makasar saat ini menempati posisi 10 dengan 32 poin.

Menjamu Sriwijaya FC, Roberts Rene Albert akan menurunkan skuad terbaiknya agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Meski cukup berat, namun Ferdinand Sinaga dkk akan berusaha mengamankan poin penuh sekaligus membalas kekalahan dari Sriwijaya FC pada putaran pertama kemarin. Hal ini tentu sangat dibutuhkan oleh PSM dalam laga kandang kali ini agar posisi mereka di papan klasemen tidak semakin merosot.

Sedangkan tim tamu, Sriwijaya FC datang ke Makasar dengan modal hasil penuh usai pekan lalu berhasil membantai Persegres dengan tiga gol tanpa balas. Kemenangan tersebut menjadi salah satu suntikan semangat bagi Hilton Moreira dkk setelah pada pekan sebelumnya menderita dua kekalahan beruntun.

Pada laga kali ini, Laskar Wong Kito berniat kembali mencuri poin agar bisa menggeser posisi Arema dari posisi runner up yang saat ini hanya selisih 3 poin saja dari Sriwijaya FC. Widodo C Putri dipastikan akan membawa skuad terbaiknya ke Makasar dan mengulangi kesuksesannya pada putaran pertama kemarin yang berhasil mengalahkan PSM Makasar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY