Video Cuplikan Gol BHAYANGKARA FC VS PERSIBA 1-0 FT, Hasil ISC/TSC Hari...

Video Cuplikan Gol BHAYANGKARA FC VS PERSIBA 1-0 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini Senin 17/10/2016

0
Live Streaming Bhayangkara FC vs Persiba balikpapan Senin 17 Oktober 2016 di Indosiar

Orbitindo.com – Video Cuplikan Gol Bhayangkara FC vs Persiba Balikpapan. Hasil ISC/TSC hari ini antara Bhayangkara FC vs Persiba berakhir dengan skor 1-0. Sejak Babak pertama, kedua tim langsung berinisiatif melakukan serangan. Namun hingga babak pertma berakhir tidak ada gol yang tercipta.

Pada babak kedua, permainan semakin keras, kedua tim ngotot untuk bisa menjebol gawang lawan. Bhayangkara FC akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke 84 ketika Thiago Furtuoso berhasil menyundul bola ke gawang Persiba. Skor akhir Bhayangkara FC vs Persiba 1-0.

Dengan tambahan 3 poin ini, maka saat ini bhayangkara FC naik ke peringkat 3 dengan 42 poin dan Persiba dengan 26 poin berada di peringkat 13.

Video cuplikan Gol Bhayangkara FC vs Persiba Senin 17 Oktober 2016 :

Preview sebelumny…….Pada laga kandang kali ini, Bhayangkara FC sedang dalam kondisi terluka usai pekan lalu menderita kekalahan dari Persib Bandung. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ke 7 Evan Dimas dkk sepanjang kompetisi ISC/TSC bergulir yang memaksa Bhayangkara FC berada di peringkat 5 dengan 39 poin.

Menjamu Persiba bakal menjadi kesempatan bagi Bhayangkara untuk kembali memetik poin. Bermodalkan catatan head to head kontra Persiba dimana Bhayangkara FC belum terkalahkan pada tiga pertemuan terakhir, mereka bersiap kembali menggilas Persiba seperti pada putaran pertama kemarin.

Sedangkan Persiba juga baru saja menderita kekalahan pekan lalu setelah tak mampu menundukkan sang pemuncak klasemen, Madura United. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ke 11 yang di derita oleh bima Sakti dkk yang membuat posisi Persiba masih betah di peringkat 13 dengan 26 poin.

Laga ini akan menjadi sarana Persiba untuk membalas kekalahan dari Bhayangkara FC pada putaran pertama kemarin dimana saat itu Matsunaga dkk harus gigit jari setelah tidak mampu membalas dua gol dari Bhayangkara FC.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY