HASIL PERSERU VS PERSELA Skor Akhir 1-1, Hasil ISC/TSC Hari Ini Senin...

HASIL PERSERU VS PERSELA Skor Akhir 1-1, Hasil ISC/TSC Hari Ini Senin 17/10/2016

0
Hasil Perseru vs Persela Senin 17 oktober 2016

Orbitindo.com – HASIL PERSERU VS PERSELA, Skor Akhir ISC/TSC Hari Ini Senin 17 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara Perseru Serui vs Persela lamongan berakhir dengan skor imabng 1-1. Gol Persela tercipta pada menit ke 12 oleh Paulao. Skor 0-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Perseru yang merasa tertinggal langsung gencar melakukan serangan. Hingga akhirnya perjuangan Perseru berbuah hasil pada menit ke 80 oleh Ikpefua dan membuat skor menjadi imbang 1-1. Skor Akhir Perseru vs Persela 1-1.

Dengan hasil seri tersebut, maka saat ini Perseru berada di peringkat 11 dengan 30 poin dan Persela masih tertahan di peringkat 16 dengan 21 poin.

Preview sebelumnya…….Perseru yang baru saja terluka usai pekan lalu dikalahkan Semen Padang dengan skor 2-0, akan segera menggelar laga kandang. Kekalahan tersebut, merupakan kekalahan ketiga yang diderita oleh Arthur Bonai dkk dalam lima pekan terakhir yang membuat posisi mereka berada di peringkat 11 dengan 29 poin.

Perseru memiliki kesempatan untuk kembali bangkit dan meraih poin penuh pada laga kandang kali ini. Pasalnya, Arthur Bonai dkk belum sekalipun menderita kekalahan di laga kandang mereka. Hal ini menjadi modal bagi Perseru untuk membalas kekalahan dari Persela pada putaran pertama kemarin dimana saat itu, Persela menang dengan skor 2-0.

Di sisi lain, Persela datang ke Papua dengan modal poin penuh usai membekuk Bali United pekan lalu dengan tiga gol tanpa balas. Hal ini membuat khoirul Huda dkk semakin optimis bisa kembali mengalahkan Perseru dan mencuri poin pada laga kali ini.

Terlebih pada putaran pertama kemarin, Laskar Joko Samudro berhasil mempermalukan Perseru dengan skor 2-0. Hal ini menjadi modal penting bagi Choirul Huda dkk untuk kembali menang guna memperbaiki posisinya yang saat ini masih masih berada di peringkat 16 dengan 20 poin.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY