SKOR AKHIR ARSENAL VS LUDOGORETS 6-0 FT, “Ozil Cetak Hattrick” Hasil Liga...

SKOR AKHIR ARSENAL VS LUDOGORETS 6-0 FT, “Ozil Cetak Hattrick” Hasil Liga Champions Tadi Malam Kamis 20/10/2016

0
Hasil Arsenal vs Ludogorets Liga Champions kamis 20 Oktober 2016

Orbitindo.com – Skor Akhir Arsenal vs Ludogorets. Hasil Liga Champions yang mempertemukan antara Arsenal vs Ludogorets Razgrad dalam fase penyisihan grup A berakhir dengan skor 6-0. Sejak menit awal, Arsenal langsung menekan Ludogorets hingga berbuah gol pada menit ke 12 ketika Alexiz Sanchez terlepas dari jebakan offside yang mendapat assist dari Oxlade-Chamberlain dan merubah skor menjadi 1-0.

Arsenal terus melakukan tekanan dan pada menit ke 42 asssita dari Ozil bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Theo Walcott dan merubah papan skor menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua baru saja dimulai, giliran  Oxlade-Chamberlain mencatatkan nama di papan skor ketika mampu mengeksekusi assist dari Alexis Sanchez dan merubah papan skor menjadi 3-0.

Pada menit ke 56, giliran Ozil yang mencetak gol setelah mendapat assist dari  Santi Cazorla. Skor 4-0. Arsenal semakin di atas angin ketika Ozil kembali mencetak gol setelah memanfaatkan bola rebound dari tendangan Oxlade-Chamberlain dan merubah papan skor menjadi 5-0. Ozil Cetak Hattrick pada menit ke 87 dan membuat The Gunners pesta 6 gol di Emirates. Skor Akhir Arsenal vs Ludogorets 6-0.

Dengan hasil tersebut, maka saat ini Arsenal masih di puncak klasemen grup A dengan 7 poin atau sama dengan koleksi PSG yang berhasil mengalahkan Basel dengan skor 3-0. Sementara itu, Ludogorets masih menjadi juru kunci dengan baru mengumpulkan 1 poin saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY