VIDEO CUPLIKAN GOL BARCELONA VS MANCHESTER CITY Skor Akhir 4-0, Hasil Liga...

VIDEO CUPLIKAN GOL BARCELONA VS MANCHESTER CITY Skor Akhir 4-0, Hasil Liga Champions Tadi Malam Kamis 20/10/2016

0
Live Streaming manchester City vs Barcelona Liga Champions Rabu 2 November 2016 di SCTV

Orbitindo.com – Video cuplikan gol Barcelona vs Manchester CityHasil Liga Champions tadi malam antara Barcelona vs Manchester City berakhir dengan skor 4-0. Messi mencetak Hattrick di Camp Nou dan mempermalukan Manchester City.

Barcelona yang bermain di kandang langsung berinisiatif melakukan serangan sejak menit awal. Tak mau kehilangan waktu, Messi langsung mencetak gol pada menit ke 17 setelah mendapat assist dari Iniesta dan merbuah skor menjadi 1-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, permainan semakin memanas. Hingga akhirnya pada menit ke 53 The Citizen harus bermain dengan 10 orang ketika sang kiper Claudio Bravo harus keluar. Akhirnya Guardiola memutuskan untuk menarik keluar Zabaleta dan menggantinya dengan Caballero. Selain itu, Chlichy juga masuk menggantikan Nolito.

Melawan 10 orang, membuat Barca semakin menggila. Pada menit ke 61, Messi kembali mencetak gol setelah memanfaatkan assist dari iniesta. Tak butuh waktu lama bagi Messi untuk mencetak hattrick pada laga kali ini. Selang 8 menit kemudian, striker Barca ini kembali mencetak gol dan merubah skor menjadi 3-0.

Permainan semakin imbang setelah Mathieu harus keluar setelah mendapat dua kartu kuning yakni pada menit ke 71 dan 73. Berbagai strategi diracik oleh Guardiola salah satunya dengan memasukkan Aguero pada menit ke 79 dan menarik keluar Gundogan. Namun City tak jua mampu mencetak gol.

Menjelang laga bubar, gilira Neymar yang mencatatkan nama di papan skor. Skor akhir Barcelona vs Manchester City 4-0. Dengan hasil tersebut, maka saat ini Barcelona berada di puncak klasemen grup C dengan 9 poin dan Machester City berada di peringkat 2 dengan baru mengumpulkan 4 poin saja.

Video gol Barcelona vs manchester City, Liga Champions Kamis 20 Oktober 2016 :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY