Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Jadwal ISC Jumat 13/5/2016 Live SCTV

Orbitindo.com – Jadwal Persija vs Persela. Jadwal ISC pekan ini salah satunya akan mempertemukan antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan yang akan digelar pada Jumat (13/5) besuk. Laga Persija vs Persela ini akan digelar pada pukul 21.00 WIB dan akan ditayangkan live di SCTV.

Tuan rumah Persija Jakarta, telah melakoni dua laga pada ISC 2016 dimana keduanya belum mengalami kekalahan. Pada laga pertama, Macan Kemayoran ditahan imbang oleh Persipura Jayapura 1-1, selanjutnya di laga kedua ketika menjamu Semen padang, Persija menang tipis 1-0.

Hasil tersebut jelas bisa jadi modal bagus bagi skuat Carmargo untuk menyiapkan diri menjamu Persela Lamongan di pekan ketiga. Dan untuk bisa memenangi duel ini , kubu tuan rumahnya nampaknya masih akan mengandalkan  Irwansyah,  Jose Guerra dan Sutanto Tan di sektor lini depan tuan rumah. Sedangkan Ismed Sofyan dan Novri Setiawan bisa jadi tumpuan di sektor gelandang.

Sementara itu, Persela Lamongan dari dua laga yang sudah dilakoni, belum berhasil mengoleksi poin. Pada laga pertama, Persela dipermalukan 0-1 oleh Persegres Gresik United, dan di laga kedua ketika melawan PSM Makasar kembali menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Dengan dua kali kekalahan tersebut, pada laga kontra Persija kali ini Laskar Joko Tingkir akan mencoba meraih poin pertamanya. Pada laga kali ini, Persela masih akan mengandalkan Tamsil , Zainal Arifin dan Herman Dzumafo sebagai mesin golnya.

Mampukah, Persela meraih poin dan mempermalukan Persija di kandangnya ? Kita saksikan saja laga Persija vs Persela ini pada Jumat (13/5) pukul 21.00 WIB di SCTV.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *