TV Online O Channel – Live Streaming Persegres Gresik United vs Persiba, Siaran Langsung ISC/TSC Malam Ini Sabtu 29/10/2016

Orbitindo.com – Live Streaming Persegres Gresik United vs Persiba. Sebuah laga seru akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan pekan ke 26 iSC/TSC yang akan mempertemukan antara Persegres Gresik United vs Persiba Balikpapan. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (29/10) pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan di O channel live dari stadion Tri Dharma Gresik.

Persegres baru saja menelan kekalahan pekan lalu di markas Persib Bandung setelah pada pekan sebelumnya sempat meraih kemenangan saat saat menjamu PBFC. Kekalahan dari Persib tersebut, merupakan kekalahan ke 12 anak asuk Eduard Tjong ini hingga pekan ke 25 kemarin. Dengan baru mengantongi 25 poin, saat ini Persegres berada di peringkat 15 papan klasemen sementara.

Menjamu Persiba Balikpapan, menjadi kesempatan bagi Dimas Galih dkk untuk kembali meraih kemenangan. Persegres sendiri memiliki catatan lumayan bagus pada laga kandang mereka. Selama 12 kali menggelar laga kandang, pasukan Eduard Tjong ini baru sekali saja menelan kekalahan.

Sementara itu Persiba Balikpapan pekan lalu hanya meraih 1 poin usai bermain seri 2-2 saat menjamu Mitra Kukar. Sebelumnya, skuad asuhan Jaino Matos ini baru saja menelan dua kekalahan beruntun yang membuat posisi Persiba masih tertahan di di peringkat 13 dengan 27 poin.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, sama-sama memiliki kekuatan seimbang. Dari tiga kali pertemuan terakhir, masing-masing mengoleksi 1 kali kemenangan dan satu kali laga seri. Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada putaran pertama bulan Juni lalu dimana saat itu Persiba menang 5-3 dari Persegres.

Apakah Persegres bisa kembali bangkit dan meraih kemenangan pada laga kandang kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Persegres vs Persiba ini nanti malam di O Channel yang bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Live Streaming Persegres vs Persiba

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *