Semen Padang vs Persipura Jayapura, Jadwal ISC Sabtu 14/5/2016 Live SCTV

Orbitindo.com – Jadwal Semen Padang vs PersipuraMasih dalam lanjutan jadwal ISC pekan ketiga dimana pada hari Sabtu (14/5) akan digelar laga big match yang akan mempertemukan antara Semen Padang vs Persipura Jayapura. Laga ini, menurut jadwal akan digelar di stadion Haji Agus Salim, Padang mulai pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan langsung di SCTV.

Semen Padang sebagai tim tuan rumah saat ini sudah mengantongi 3 poin. Pada laga pertama mereka ketika melawan PSM Makasar, tim Kabau Sirah berhasil unggul 2-1. Selanjutnya pada laga kedua ketika berjumpa Persija Jakarta, Semen Padang harus menelan kekalahan 1-0. Dengan hasil ini, sementara Semen Padang berada di posisi 7 klasemen sementara.

Sementara itu, tim tamu Persipura Jayapura baru mengoleksi 2 poin saja dari dua laga yang telah dijalani. Pada laga pertama ketika melawan Persija Jakarta, tim mutiara Hitam berakhir dengan skor imbang 1-1. Selanjutnya, pada laga kedua kontra Bali United berakhir imbang tanpa gol. Dengan hasil ini, saat ini Persipura berada di peringkat 12.

Sehingga pada laga melawan Persipura kali ini, Semen Padang menargetkan menang untuk menambah pundi poin mereka. Coach Nil Maizar dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya terlebih kali ini, Kabau Sirah beramin di kandang sendiri.

Begitu juga dengan tim tamu Persipura Jayapura yang ingin mencuri poin di kandang Semen Padang. Boaz salosa cs ini akan mempermalukan Semen Padang di hadapan publiknya sendiri.

Maka jangan lupa untuk menyaksikan laga Semen Padang vs Persipura Jayapura ini nanti sore pukul 16.00 WIB di SCTV.

Ariska

Pelajar Jurusan Komputer yang suka dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *