TV Online – Live Streaming Kualifikasi F1 Catalunya, Spanyol Sabtu 14/5/2016 Pukul 19.00 WIB Nanti Malam

Orbitindo.com – Live streaming kualifikasi F1 Spanyol. Setelah melakoni dua sesi latihan bebas di hari pertama yang digelar kemarin, hari ini Sabtu (14/5) para pembalap F1 akan kembali mengikuti dua sesi lagi sebelum lomba yakni sesi latihan bebas 3 dan kualifikasi F1 Spanyol. Sesuai jadwal kualifikasi F1 Spanyol ini akan digelar pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh FOX Sport TV.

Seperti diketahui bersama, pada dua sesi latihan bebas hari pertama kemarin, para pembalap dari tim Ferrari dan Mercedes kembali saling bersaing dan saling berganti posisi. Belum ada yang terlihat lebih mendominasi. 

Sebagai informasi, pada kualifikasi F1 Spanyol tahun lalu pole position berhasil diamankan oleh pembalap Mercedes Nico Rosberg. Selanjutnya di posisi kedua posisi start ditempati oleh rekan satu timnya Lewis hamilton disusul oleh pembalap Ferrari, Sebastian Vettel di posisi ketiga.

Sementara itu, pada sesi lomba musim lalu, podium juga berhasil diamankan oleh Nico Rosberg. Pembalap Mercedes ini berhasil memimpin dan mengasapi rekan satu timnya, Lewis Hamilton yang harus puas finish di peringkat kedua disusul oleh Sebastian Vettel dari tim Ferrari.

Jika kita melihat hasil sesi latihan bebas pada hari pertama kemarin, nampaknya pada sesi kualifikasi F1 Spanyol nanti malam masih akan dikuasai oleh para pembalap dari tim Ferrari dan Mercedes. 

Siaran langsung kualifikasi F1 Spanyol ini tidak akan ditayangkan langsung oleh Global TV selaku pemegang hak siar Formula 1 di Indonesia. Namun jika ingin menyaksikan siaran langsung kualifikasi F1 Spanyol ini bisa menyaksikannya fi FOX Sport TV atau melalui link live streaming di bawah ini :

LIVE STREAMING KUALIFIKASI F1 SPANYOL

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *