Hasil Semen Padang vs Persipura Skor Akhir 2-0, Hasil ISC Sabtu 14/5/2016

Orbitindo.com – Hasil Semen Padang vs Persipura. Pada laga pertama gelaran ISC hari ini Sabtu (14/5) yang mempertemukan antara Semen Padang vs Persipura Jayapura berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Dengan demikian, tim Kabau Sirah berhasil mengamankan poin penuh di kandangnya dan berhasil mencundangi Persipura.

Sejak babak pertama, tim tuan rumah langsung memberi tekanan dengan melakukan serangan ke kubu Persipura. Semen Padang yang diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri berhasil mendominasi permainan kontra tim Mutiara hitam ini.

Hingga akhirnya saat pertandingan memasuki menit ke 26 , Semen Padang berhasil unggul berkat sundulan pemain asingnya Marcel Silva yang memanfaatkan situasi sepak pojok. Dan skor pun berubah 1-0 untuk Kabau Sirah.

Tak berselang lama, tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan lewat serangan dari Vendry Mofu di menit 29 yang memaksa Yoo Jae Hoon kembali memungut bola dari dalam gawang Persipura. Skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, meski tuan rumah sudah unggul 2 gol dari tim tamu, mereka tidak menurunkan serangan. Semen Padang tetap mendominasi jalannya pertandingan dan mencoba kembali mencetak gol ke gawang Persipura. Namun akhirnya hingga peluit panjang berbunyi tidak ada gol lagi tercipta. Sehingga hasil akhir Semen Padang vs Persipura Jayapura ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim Semen Padang.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *