TV Online Indosiar – Live Streaming Barito Putera vs PS TNI, Siaran Langsung iSC/TSC Hari Ini, Minggu 13/11/2016

Orbitindo.com –¬†Live Streaming Barito Putera vs PS TNI. Sebuah laga seru dalam lanjutan pekan ke 28 ISC/TSC akan mempertemukan antara Barito Putera vs PS TNI pada hari Minggu (13/11). Laga ini akan digelar di stadion 17 Mei, Banjarmasin pada pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Jelang menggelar laga kandangnya kali ini, Barito Putera masih dalam kondisi terpuruk. Sempat meraih kemenangan saat menjamu Persela Lamongan, Laskar Antasari kembali menelan dua kekalahan beruntun di markas Perseru dan bali United. Hingga pekan ke 27 kemarin, anak asuh Yunan Helmi masih menjadi juru kunci dengan mengantongi 21 poin.

Bermain di kandang sendiri, menjadi salah satu modal bagi Barito Putera untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Terlebih calon lawan mereka kali ini, PS TNI memiliki catatan buruk dalam laga tandang dimana belum pernah sekalipun meraih kemenangan dalam 13 kali laga tandang.

Akan tetapi, kemenangan PS TNI atas Perseru pekan lalu sedikit menambah semangat mereka dalam lawatannya ke Banjarmasin kali ini. Kemenangan ketujuh dari 26 laga yang sudah dijalani tersebut membuat posisi PS TNI masih tertahan di papan tengah klasemen dengan koleksi 25 poin dan berada di peringkat 15.

Apakah Barito Putera bisa kembali bangkit dan meraih kemenangan pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Barito Putera vs PS TNI ini nanti sore pukul 16.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Live Streaming Barito Putera vs PS TNI

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *