Video Cuplikan Gol Hasil Persib Bandung vs Bali United Skor Akhir 2-0 Sabtu 14/5/2016

Orbitindo.com – Video gol hasil Persib vs Bali United. Pada laga big match yang mempertemukan antara Persib Bandung vs Bali United pada jadwal ISC Sabtu (14/5) yang digelar di stadion Si Jalak Harupat Bandung, akhirnya dimenangkan oleh tim tuan rumah. Hasil Persib vs Bali United ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung.

Sejak babak awal dimulai, tim tuan rumah sangat gencar melakukan serangan. Kedua tim sama-sama jual beli serangan dan mencoba membobol gawang lawan. Peluang pertama Bali United tercipta di menit ke 7 lewat kerjasama apik yang diakhiri dengan tembakan dari Nyoman Sukarja yang masih terlalu pelan dan dengan mudah ditangkap oleh Made Wirawan.

Pada menit ke 21, Persib Bandung hampir saja mencetak gol yang berawal dari tendangan bebas yang diambil oleh Dias Angga. Bola mengarah ke David Laly dan langsung melakukan sepakan, namun sayang sekali bola hanya membentur mistar gawang Bali United.

Gol pertama Persib tercipta dari titik putih pada menit ke 28 berawal dari sepakan dari David Laly mengenai tangan dari pemain Bali United. Vladimir Vujovic yang menjadi algojo tak mneyia nyiakan peluang. Dengan mudah eksekusi pinalti dari Vujovic merobek gawang Rully Desrian. Persib unggul 1-0.

Tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke 40, setelah tendangan cantik David Laly dari luar kotak penalti menuju tiang jauh gawang Bali United tidak bisa dijangkau oleh Rully Desrian. Skor 2-0 untuk kemenangan Persib bandung.

Pada babak kedua, tembakan keras dari Atep dari luar kotak pinalti masih bisa ditepis oleh Rully dan hanya menghasilkan sepak pojok. Bali United membalas lewat tendangan bebas dari Lucas di menit ke 71. Namun sepakan akuratnya masih membentur mistar gawang Made Wirawan. Hingga babak kedua berakhir, skor masih tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Persib bandung atas Bali United.

Berikut video cuplikan gol hasil Persib bandung vs Bali United :

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *