Sriwijaya FC vs Madura United, Jadwal ISC Minggu 15/5/2016 Live SCTV

Orbitindo.com – Jadwal SFC vs Madura United. Jadwal ISC pada hari ini Minggu (15/5) salah satunya akan mempertemukan antara Sriwijaya FC vs Madura United. Laga ini, akan digelar di stadion Jaka Baring Palembang dan akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 16.00 WIB.

Hingga pekan ketiga ini, SFC sudah melakoni dua laga dimana pada laga pertama mereka ditahan imbang Persib Bandung 1-1 dan pada laga kedua bermain imbang 0-0 ketika menjamu Persib balikpapan. Dengan koleski 2 poin, saat ini Sriwijaya berada di posisi 14 klasemen.

Sementara itu, Madura United cukup tangguh dimana pada dua laga pertama mereka belum pernah kalah. Pada laga pertama ketika melawan PS TNI mereka menang 2-1 Selanjutnya pada laga kedua ketika menjamu Arema Cronus ditahan imbang 0-0. Dengan hasil 4 poin, saat ini Madura United berada di posisi 4 klasemen sementara.

Pada laga kandang SFC kali ini, pelatih Widodo C Putro punya target wajib menang. Terlebih bermain di hadapan publik sendiri membuat laskar Wong Kito lebih diuntungkan. Coach Widodo akan menurunkan skuad terbaiknya.

Sementara itu, tim tamu Madura United dibawah asuhan Gomes De Oliviera akan membawa skuad terbaiknya untuk melawat ke Palembang. Laskar Sape Kerab akan membawa 17 pemain terbaik mereka untuk mencuri poin penuh dari kandang SFC pada laga tandang kali ini.

Jadi jangan lupa untuk menyaksikan keseruan antara Sriwijaya FC vs Madura United ini pada hari ini Minggu (15/5) di SCTV pada pukul 16.00 WIB.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *