Arema Cronus vs Bhayangkara Surabaya United, Jadwal ISC Minggu 15/5/2016 Live SCTV

Orbitindo.com – Jadwal Arema vs Surabaya United. Salah satu laga big match pada rangkaian jadwal ISC Minggu (15/5) akan mempertemukan dua klub besar Jatim yakni Arema Cronus vs Bhayangkara Surabaya United. Laga yang bertajuk derby Jatim ini, akan digelar di stadion kanjuruhan Malang mulai pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Pada laga kali ini, cukup menarik untuk disimak karena kedua tim sama-sama sudah mengantongi 4 poin dari dua laga yang sudah dijalani.  Arema cronus Menang 2-0 atas Persiba di laga perdana, dan hasil draw 0-0 kala melawat ke markas Madura Utd akhir pekan kemarin. Sedangkan BSU memetik hasil manis berkat kemenangan 1-2 kala pecundangi tuan rumah Barito Putera. Serta sekali hasil draw saat  dipaksa bermain imbang 0-0 atas PS TNI.

Dengan perolehan poin tersebut, saat ini kedua tim akan berebut posisi puncak klasemen yang saat ini ditempati oleh Arema Cronus. Sementara itu, BSU yang juga mengantongi 4 poin berada 1 tingkat di bawahnya.

Selain lebih diuntungkan karena bermain di hadapan publik sendiri, Singo Edan juga memiliki catatan lebih baik dari tim tamu. Pada pertemuan terakhir mereka pada ajang ISL, Arema berhasil menaklukkan Surabaya dengan skor mantap 1-3. Dengan modal tersebut, tentu saja kubu Arema lebih diunggulkan pada laga kali ini.

Jadi jangan lupa untuk menyaksikan laga big match Derby jatim antara Arema Cronus vs Bhayangkara Surabaya United ini nanti malam pukul 18.30 WIB live di SCTV .

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *