Nonton Online SCTV – Live Streaming Arema Cronus vs Bhayangkara Surabaya United Minggu 15/5/2016 Pukul 18.30 WIB di SCTV

Orbitindo.com – Live streaming Arema vs Surabaya United. Laga big match Derby jatim akan tersaji pada hari Minggu (15/5) yang akan mempertemukan antara Arema Cronus vs Bhayangkara Surabaya United. Siaran langsung Arema vs Surabaya United ini akan digelar di stadion Kanjuruhan Malang dan akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 18.30 WIB. 

Tim tuan rumah, Arema Cronus kali ini lebih diunggulkan. Selain karena bermain dihadapan publik sendiri, Singo Edan saat ini menjadi pemimpin klasemen dengan koleski 4 poin. Arema cronus Menang 2-0 atas Persiba di laga perdana, dan hasil draw 0-0 kala melawat ke markas Madura Utd akhir pekan kemarin.

Sementara itu, tim tamu Bhayangkara Surabaya United juga sudah mengantongi 4 poin dari satu kali menang dan satu kali seri. BSU memetik hasil manis berkat kemenangan 1-2 kala pecundangi tuan rumah Barito Putera. Serta sekali hasil draw saat  dipaksa bermain imbang 0-0 atas PS TNI.

Pada laga kontra Surabaya United kali ini, tim tuan rumah punya target wajib menang untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen. Meski tanpa para pemain bintang yang harus absen karena terkena hukuman, Singo Edan akan berusaha mengamankan poin penuh pada laga kali ini.

Tim Surabaya United juga akan berusaha mencuri 3 poin penuh untuk menggeser posisi Arema di puncak klasemen. Dengan mengandalkan Ilhamudin, Subo sebagai pendukung striker Abdelkbir dan Rudi Widodo, dengan Hargainto BSU akan mencoba mmpermalukan Arema di kandang mereka sendiri.

Siaran langsung Arema Cronus vs Bhayangkara Surabaya United ini akan ditayangkan langsung oleh SCTV pada pukul 18.30 WIB. Jika ingin menyaksikan laga Arema vs Surabaya United ini via live streaming bisa melalui link di bawah ini.

LIVE STREAMING AREMA CRONUS vs BHAYANGKARA SURABAYA UNITED

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *