Video Cuplikan Gol Hasil Arema Cronus vs Bhayangkara Surabaya United, Skor Akhir 3-0 Minggu 15/5/2016

Orbitindo.com – Video gol Arema vs Surabaya United. Laga big match yang bertajuk Derby Jatim pada jadwal ISC minggu (15/5) antara Arema Cronus vs Bhayangkara Surabaya United akhirnya dimenangkan oleh tim tuan rumah. Arema unggul dengan skor meyakinkan 3-0 atas tamunya BSU. Dengan hasil ini, maka Singo Edan semakin mengokohkan diri di puncak klasemen ISC dengan poin 7.

Sejak awal babak pertama, tim tuan rumah arema Cronus langsung bermain cepat dan mencoba memasuki pertahanan BSU. Memasuki menit ke 11 , tuan rumah berhasil unggul dulu berkat sepakan jarak dekat yang di lakukan Lopicic dalam situasi menyambut umpan tendangan bebas. Dan skor 1-0 untuk Arema Cronus ini mampu bertahan hingga babak pertama usai.

Ketika babak kedua dimulai, tak butuh waktu lama bagi Arema Untuk menggandakan keunggulan. Saat di menit ke 50 berawal dari sundulan Alfaridzi yang membentur mistar gawang tamunya , dan menimbulkan kemelut yang akhirnya berhasil di tuntaskan Sunarto untuk menjebol gawang Bhayangkara Surabaya United lewat sepakan dari luar kotak penalti. Dan skor 2-0 untuk keunggulan Arema atas BSU.

Keunggulan arema semakin bertambah pada menit ke 62 setelah sundulan Gustavo Giron gagal di antisipasi Wahyu Tri Guntoro. Dan skor 3-0 untuk kenggulan Arema Cronus ini mampu bertahan hingga laga usai.

Sehingga dengan hasil akhir Arema vs Bhayangkara Surabaya United ini, saat ini Singo Edan semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 7 poin.

Berikut video cuplikan gol hasil Arema Cronus vs Bhayangkara Surabaya United Minggu 15 Mei 2016 :

putri

Pelajar yang mencoba mandiri dan tidak tergantung pada orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *