Prediksi Barito Putera vs Pusamania Borneo FC, Jadwal ISC/TSC Hari Ini Kamis 1/12/2016 : Derby Penuh Gengsi

Orbitindo.com – Prediksi Barito Putera vs Pusamania Borneo FC. Laga yang bertajuk derby Kalimantan Selatan akan tersaji dalam lanjutan pekan ke 31 ISC/TSC yang akan mempertemukan antara Barito Putera dengan Pusamania Borneo FC. Laga ini akan digelar di stadion 17 Mei, Banjarmasin pada hari Kamis (1/12) pukul 16.00 WIB.

Barito Putera masih dalam kondisi terpuruk jelang menjamu tetangga dekatnya kali ini. Dalam lima pertandingan terakhir, Laskar Antasari hanya meraih sekali kemenangan dan sekali hasil seri. Pekan lalu, Barito Putera berhasil menahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 2-2 yang belum bisa mengangkat posisinya dari dasar klasemen. Hingga pekan ke 30 kemarin, pasukan Yunan Helmy ini masih terbenam di peringkat 17 dengan baru mengantongi 25 poin.

Kali ini menjadi kesempatan bagi Barito Putera untuk kembali bangkit sekaligus membalas atas kekalahannya dari PBFC pada putaran pertama kemarin. Saat itu, Barito harus pulang dengan menanggung malu usai dibantai dengan skor 4-1 di kandang Pusamania Borneo FC.

Sedangkan Pusamania Borneo FC datang ke markas Barito dengan sedikit jumawa usai meraih dua kemenangan beruntun. Setelah mengalahkan Persela, pekan lalu Pesut Etam berhasil menggilas Perseru dengan skor telak 6-1. Dengan hasil tersebut, saat ini PBFC naik ke peringkat 7 dengan koleksi 46 poin.

Diego Michiels dipastikan tidak akan memperkuat PBFC pada laga kali ini karena mendapat akumulasi kartu. Meski demikian, Dragan Djuganovic cukup optimis anak asuhnya bisa kembali meraih kemenangan seperti pada putaran pertama kemarin.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *