Nonton Online Kompas TV – Live Streaming Thomas INDONESIA vs INDIA, Jadwal Thomas & Uber Cup Rabu 18 Mei 2016 Live Kompas TV Pukul 13.30 WIB

Orbitindo.com – Live streaming Thomas Indonesia vs India yang merupakan lanjutan babak penyisihan grup B piala Thomas akan disiarkan hari ini, Rabu 18 Mei 2016 dan akan disiarkan langsung oleh Kompas TV pada pukul 12.30 WIB.

Tim Thomas Indonesia akan kembali berlaga pada hari ini, Rabu (18/5) yang merupakan lanjutan dari babak penyisihan grup B yang akan mempertemukan tim Thomas Indonesia vs India. Meski saat ini Indonesia dipastikan lolos ke babak perempat final, namun pada laga kali ini, Indonesia akan berusaha keras mengalahkan India untuk bisa mempertahankan sebagai juara grup B.

Indonesia yang sudah berlaga dua kali berhasil memimpin klasemen Grup B setelah ada laga pertama, tim merah putih berhasil menundukkan Hongkong dengan skor 5-0. Selanjutnya, pada pertandingan yang digelar Selasa (17/5) kemarin berhasil mengalahkan tim kuat, Thailand setelah berjuang cukup keras. Indonesia akhirnya bisa menang dengan skor 4-1 atas Thailand yang mengantarkan Indonesia memuncaki klasemen grup B Thomas Cup.

Sementara itu, lawan Indonesia kali ini yakni India, saat ini sebagai juru kunci grup B setelah belum pernah menang dari dua laga yang sudah dijalaninya. Pada laga pertama, India kalah 2-3 atas Thailand dan laga kedua kembali kalah ketika berhadapan dengan Hongkong dengan skor 2-3.

Siaran langsung Thomas Indonesia vs India ini akan disiarkan langsung oleh Kompas TV pada pukul 12.30 WIB yang bisa anda saksikan melalui Kompas TV online di bawah ini.

 

 

Your browser does not support Flash and/or RTMP Streams

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *