Wah Kini Background pada Kolom Status Facebook Bisa Diberi Warna

Orbitindo.com – Wah Kini Background pada Kolom Status Facebook Bisa Diberi Warna. Facebook kembali menyuguhkan fitur baru. Kali ini fitur terbaru tersebut yang berhubungan dengan kolom status Facebook. Jika biasanya pada kolom teks status Fb hanya berwarna putih, kini kolom teks status tersebut bisa diganti dengan warna lain.

Kabarnya fitur tersebut akan menampilkan pilihan warna yang dikemas dalam bentuk lingkaran-lingkaran kecil dalam berbagai warna. Totalnya akan ada 8 warna yang tersedia di fitur terbaru ini.

Tambahan fitur terbaru tersebut disambut positif oleh penggunanya. Selain menambah warna baru, tambahan fitur tersebut juga bisa mengatasi kebosanan dan menambah kreativitas penggunanya. Selain itu juga warna yang akan digunakan pengguna dalam mengupdate status, akan dapat digunakan untuk menebak suasana hati penggunanya saat itu. Apakah dalam keadaan senang, sedih, terharu, dsb.

Adanya fitur baru tersebut, diketahui pertama kali ketika muncul dalam pembaruan aplikasi mobile Facebook akhir pekan kemarin. Fitur baru ini ada dalam aplikasi mobile Facebook versi 106.0.0.26.68 untuk android.

Untuk mendapatlan Fitur tersebut, terlebih dahulu Anda harus mengunduh atau memperbarui aplikasi Facebook Anda ke dalam versi yang paling baru melalui Google Play Store.

Namun kabarnya, Facebook versi iOS dan web desktop belum menyisipkan fitur tersebut didalamnya. Sampai saat ini pihak Facebook juga sepertinya belum mengeluarkan pengumuman resmi mengenai fitur baru Facebook ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *