TV Online Indosiar – Live Streaming Grand Final D’Academy Asia 2 Malam Ini, Rabu 28/12/2016

Orbitindo.com – Live Streaming grand Final D’Academy Asia 2 malam ini di Indosiar. Kompetisi menyanyi dangdut di Indosiar, D’Academy Asia 2 segera memasuki partai puncak yakni babak grand final. Tiga peserta yang masih bertahan di babak grand final DAA2 ini akan kembali bertanding untuk menjadi yang terbaik dan keluar sebagai juara kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia Tenggara tersebut.

Menariknya, tiga peserta yang masih bertahan di babak grand final ini semuanya berasal dari Indonesia. Hal ini karena satu-satunya peserta dari luar Indonesia yakni Maria Vitoria dari Timor Leste harus tersenggol di babak 4 besar pada hari Senin (26/12) kemarin setelah mendapatkan akumulasi poin terendah.

Weni Indonesia berada di posisi pertama dengan 1124 poin, disusul oleh  Indonesia Irsya di posisi kedua dengan 1100 poin, kemudian di posisi ketiga ada Rani Indonesia dengan 1099 poin, dan di posisi terakhir ada Maria Vitoria dari Timor Leste dengan 1088 poin.

Tiga peserta babak grand final DAA2 ini yakni Weni Indonesia, Irsya Indonesia dan Rani Indonesia akan kembali bertanding di panggung D’Academy Asia 2. Mereka bertiga akan berusaha menampilkan yang terbaik di konser grand final DAA2 nanti malam agar menjadi juara dan menyusul Danang yang sebelumnya telah menjadi juara di D’Academy Asia 1 tahun lalu.

Pastinya akan sangat menarik menyaksikan aksi para grand finalis DAA2 nanti malam. Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Grand Final DAA2 ini malam ini mulai pukul 18.00 WIB di Indosiar yang bisa disaksikan melalui alternatif live streaming berikut ini.

Live Streaming Grand Final DAA2

Ariska

Pelajar Jurusan Komputer yang suka dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *