HASIL DAA2 Tadi Malam : Poin Sementara Grand Final D’Academy Asia 2, Rabu 28/12/2016

Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Poin Sementara Grand Final D’Academy Asia 2, Rabu 28 Desember 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 tidak terasa sudah memasuki babak grand final, dan tadi malam merupakan konser Grand Final D’Academy Asia 2. Ketiga peserta grand finalis yang tampil adalah Weni Indonesia, Irsya Indonesia, dan Rani Indonesia. Tadi malam masing-masing peserta tampil 2 kali, penampilan pertama solo dan penampilan kedua duet dengan artis dangdut papan atas Indonesia.

Peserta pertama yang tampil adalah Irsya. Pada penampilan pertamanya, Mami Masidayu mengaku tetap bangga dengan penampilan Irsya tadi malam. Untuk penampilan keduanya, Irsya berduet dengan Bunda Rita Sugiarto menyanyikan lagu Kerinduan. Menurut Dato Siti Nur Haliza, penampilan kedua Irsya lebih berkesan daripada yang pertama.

Peserta kedua yang tampil adalah Rani. Pada penampilan pertamanya, Rani dengan membawakan lagu Akhir Sebuah Cerita. Menurut Mami Masidayu, penampilan Rani sudah sangat bagus. Untuk penampilan keduanya, Rani berduet dengan Umi Elvy Sukaesih menyanyikan lagu Bisik-Bisik Tetangga. Ini yang namanya duet seru, Umi Elvy dan Rani saling mengisi satu sama lain, komentar Teh Iis.

Peserta ketiga yang tampil adalah Weni. Pada penampilan pertamanya, Rani dengan membawakan lagu Bagai Ranting yang Kering. Pertahankan penampilan kamu malam ini dan jaga lirik, kata Soimah. Untuk penampilan keduanya, Weni berduet dengan Erie Suzan. Menurut Dato Siti Nur Haliza, lagu yang dibawakan benar-benar menguji vokal, mereka tepat memilih lagu ini.

Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Zul dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Jose Manuel dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam. Berikut total penilaian dari dewan juri voting tersebut.

poin sementara grand final daa2

Hasil sementara Weni berada di posisi pertama dengan 1121 poin. Selanjutnya ketiga peserta tersebut akan kembali tampil nanti malam untuk menentukan peserta yang menjadi juara pertama, keddua dan ketiga D’Academy Asia 2. Jangan lupa saksikan konser kemenangan DAA2 nanti malam pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *