JADWAL DAA2 Nanti Malam : Konser Kemenangan D’Academy Asia 2, Kamis 29/12/2016

Orbitindo.com – JADWAL DAA2 Nanti Malam : Konser Kemenangan D’Academy Asia 2, Kamis 29 Desember 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia kembali digelar di Indosiar, D’Academy Asia 2 sudah dimulai sejak hari Senin (24/10). D’Academy Asia 2 kini sudah memasuki babak 3 besar atau babak grand final. Tadi malam semua peserta sudah tampil semaksimal mungkin. Selanjutnya 3 peserta tersebut akan kembali tampil nanti malam untuk menentukan peserta yang akan menjadi juara pertama, kedua dan ketiga D’Academy Asia 2.

Berikut peserta Grand Final DAA2, Rabu 28 Desember 2016 :

  • Rani : Indonesia
  • Irsya : Indonesia
  • Weni : Indonesia

Untuk penampilan peserta di Grand Final DAA2 tadi malam, perolehan poinnya adalah Weni Indonesia memimpin dengan perolehan poin yaitu 1121 poin, disusul di posisi kedua ada Rani Indonesia yang  memperoleh 1100 poin dan di posisi terakhir ada Irsya Indonesia dengan 1092 poin.

Untuk menentukan peserta yang akan menjadi juara pertama, kedua dan ketiga DAA2 ini adalah dengan mengakumulasikan poin pada penampilan malam pertama dan malam kedua nanti malam. Peserta yang mendapat total poin paling banyak maka ia yang nantinya akan menjadi juara pertama.

Apakah Weni Indonesia masih akan memimpin perolehan poin dan menjadi juara pertama DAA2 nanti malam? Dan siapakah yang akan menjadi juara kedua dan ketiga DAA2? Untuk itu jangan sampai ketinggalan menyaksikan Konser Kemenangan DAA2 tersebut hari ini, Kamis (29/12) pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *