HASIL DAA2 Tadi Malam : Weni Raih Juara Pertama D’Academy Asia 2, Kamis 29/12/2016

Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Weni Raih Juara Pertama D’Academy Asia 2, Kamis 29 Desember 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 yang disiarkan secara langsung oleh stasiun tv Indosiar kembali digelar. Kamis (29/12) lalu merupakan konser Kemenangan D’Academy Asia 2 yang untuk menentukan siapakah juara dari kompetisi tersebut.  Peserta yang tampil tadi malam untuk memperebutkan juara adalah : Weni Indonesia, Rani Indonesia, dan Irsya Indonesia. Tadi malam masing-masing peserta tampil 2 kali, penampilan pertama solo dan penampilan kedua duet dengan peserta grand finalis D’Academy Asia season pertama.

Peserta pertama yang tampil adalah Rani. Pada penampilan pertamanya, Rani membawakan lagu Pacar Dunia Akhirat. Untuk penampilan keduanya, Rani berduet dengan Lesti menyanyikan lagu Cintai Aku Karena Allah.

Peserta kedua yang tampil adalah Irsya. Pada penampilan pertamanya, Irsya mendapatkan pujian dari para komentator karena penampilannya yang sangat bagus. Untuk penampilan keduanya, Irsya berduet dengan Shiha Zikir.

Peserta ketiga yang tampil adalah Weni. Penampilan Weni juga tak kalah mendapatkan pujian dari para komentator. Pada penampilan keduanya, Weni berduet dengan Danang, sang juara D’Academy Asia season pertama.

Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Zul dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Jose Manuel dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam. Berikut total penilaian dari dewan juri voting tersebut.

poin akhir grand final DAA2

Berikut perlohan poin akhir grand final D’Academy 2 Kamis 29 Desember 2016 :

  1. Weni : 2271 poin
  2. Rani : 2220 poin
  3. Irsya : 2212 poin

Dengan total perolehan poin tersebut, maka sudah dapat diketahui yang menjadi juara pertama D’Academy Asia 2 adalah Weni. Demikian hasil dari Konser Kemenangan D’Academy Asia 2 tadi malam. Sampai jumpa di D’Academy Asia 3 tahun depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *