Begini Cara Mengedit Kicauan di Twitter yang Telah Terlanjur di Posting

Orbitindo.com – Begini Cara Mengedit Kicauan di Twitter yang Telah Terlanjur di Posting. CEO Twitter, Jack Dorsey belum lama ini telah memposting pertanyaan di akun pribadi Twitter miliknya mengenai fitur apakah yang diinginkan pengguna untuk di tambahkan di aplikasi Twitter pada tahun 2017 ini.

Postingan tersebut kemudian mendapat tanggapan dan komentar yang positif dari para penggunanya. Banyak diantara mereka yang menginginkan untuk ditambahkan fitur bookmark, peningkatan keamanan, dan fitur untuk mengedit kicauan yang telah terlanjur di posting.

Dari beberapa fitur yang diinginkan pengguna tersebut, pihak Twitter kemudian akan menyeleksi fitur apa sajakah yang sesuai dengan visi Twitter yang kemudian akan direalisasikan oleh pihak Twitter sendiri.

Khusus untuk fitur pengedit kicauan, Dorsey mengaku juga sangat membutuhkan fitur tersebut. Pasalnya, apabila kita melakukan kesalahan dalam mengetik kalimat di kicauan akun Twitter milik kita, kemudian kita terlanjur mempostingnya tanpa membaca terlebih dahulu, maka dengan adanya fitur pengedit kicauan ini kita akan dapat mengedit dan memperbaiki kicauan kita tersebut yang mungkin penulisannya salah dan ingin diperbaiki.

Dorsey juga mengajukan pertanyaan lagi pada pengguna mengenai pilihan pengeditan. Pilihan pertama yaitu pengeditan hanya dapat dilakukan dalam kurun waktu 5 menit setelah kicauan di posting, atau pilihan kedua yaitu kicauan dapat diedit kapan saja tanpa ada batasan waktu.

Fitur semacam pengedit kicauan ini juga sebelumnya telah ada pada aplikasi Facebook.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *