Head to Head dan Prediksi Line Up Madura United vs Pusamania Borneo FC (PBFC), Jadwal ISC/TSC Jumat 20/5/2016 Live Indosiar

Orbitindo.com – Head to head dan prediksi line up Madura United vs PBFC. Masih dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke empat yang akan mempertamukan antara Madura United vs Pusamania Borneo FC yang akan digelar pada Jumat 20 mei 2016. Laga ini akan digelar di stadion Bangkalan Madura dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 21.00 WIB.

Hingga pekan ke empat ini, Madura United baru mengoleksi 4 poin setelah pada laga terakhir kemarin dibantai oleh Sriwijaya FC dengan skor telak 5-0. Sementara itu, dari dua laga sebelumnya, pasukan sape kerab ini baru menang satu kali kala melawan PS TNI. Dengan hasil ini, maka Madura United saat ini berada di peringkat 12 klasemen.

Dalam laga kontra PBFC ini MU sudah tak diperkuat dua pemain asing Yeong dan Toni Mossi dan digantikan pemain Aussie Dani dan Erick Weeks namun belum pasti turun. Dalam laga ini tim ini juga tanpa dua pemain yang terkena hukuman Maulana dan sayap energik Engelbert Sani. So jika Dani bisa main dirinya akan menjadi tandem Slamet dan Rendi dilini tengah , sementara Fajar dan Bayu Gatra akan membantu Pablo didepan.

Sementara itu, PBFC yang bakal bertandang ke Madura telah mengantongi 5 poin usia pada laga pekan kemarin berhasil menang tipis atas Persiba 1-0. Sementara pada dua laga sebelumnya, laskar Pesut Etam ini berakhir dengan skor imbang. Dengan hasil ini, maka saat ini PBFC berada di posisi 8 klasemen sementara.

Sementara PBFC yang membawa 20 pemain ke Madura bisa memainkan skuad utamanya dengan tetap mengandalkan Pedro didepan dibantu duo gelandang ofensif Edilson dan Terens Puhiri, sementara Tarik dan gelandang senior Ponaryo tetap menjadi duo gelandang sentral.

Pada laga kali ini, tentu saja tim tuan rumah Madura United tidak ingin mengulangi kekalahannya. Terlebih kali ini, mereka akan bermain dihadapan publik sendiri yang tentu saja penuh dengan beban. Seperti juga halnya PBFC yang melawat ke markas MU ini akan membawa skuad terbaiknya guna mencuri 3 poin penuh dari kandang Sape Kerab.

Head to head Madura United vs Pusamania Borneo FC

13/03/16 Borneo FC 1 – 0 Madura United (PGK)

Pertandingan Terakhir Madura United

15.05.16 TSC Sriwijaya Madura United 5 : 0  
06.05.16 TSC Madura United Arema Malang 0 : 0  
01.05.16 TSC PS TNI Madura United 1 : 2

Pertandingan Terakhir Pusamania Borneo FC

13.05.16 TSC Pusamania Borneo Balikpapan 1 : 0  
07.05.16 TSC Pusamania Borneo Persib Bandung 0 : 0  
01.05.16 TSC Bali United Pusamania Borneo 1 : 1  
08.04.15 SUP Persebaya Pusamania Borneo 1 : 1  
05.04.15 SUP Gresik Pusamania Borneo 2 : 1

Prediksi line up Madura United vs PBFC :

Madura United FC 77 Hery Prasetyo; Dane Ivanovic; 4 Asep Berlian, 15 Fabiano Beltrame, 23 Gilang Ginarsa, 5 Munhar, 14 Rendy Siregar; 10 Slamet Nur Cahyo; 8 Bayu Gatra, 7 Fajar, 9 Pablo Aracil

PBFC: Dian Agus, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Aang Suparman, Gerald Pangkali, Tarik Boschetti, Diego Michiels, Ponaryo Astaman,  Edilson Tavares, Terens Puhiri, Pedro Javier

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *