TV Online – Live Streaming Madura United vs Pusamania Borneo FC, Jadwal ISC/TSC Jumat 20/5/2016 Live Indosiar Pukul 21.00 WIB

Orbitindo.com – Live streaming Madura United vs PBFC. Pada laga lanjutan ISC/TSC pekan ke empat akan mempertemukan antara Madura United vs Pusamania Borneo FC yang akan digelar pada Jumat 20 Mei 2016. Siaran langsung Madura United vs PBFC ini akan ditayangkan langsung oleh Indosiar pada pukul 21.00 WIB dari stadion Bangkalan Madura.

Tim Tuan rumah Madura United sendisi hingga saat ini baru mengoleksi 4 poin setelah pada laga terakhir kemarin dibantai oleh Sriwijaya FC dengan skor telak 5-0. Sementara itu, dari dua laga sebelumnya, pasukan sape kerab ini baru menang satu kali kala melawan PS TNI. Dengan hasil ini, maka Madura United saat ini berada di peringkat 12 klasemen.

Sementara itu, PBFC yang bakal bertandang ke Madura telah mengantongi 5 poin usia pada laga pekan kemarin berhasil menang tipis atas Persiba 1-0. Sementara pada dua laga sebelumnya, laskar Pesut Etam ini berakhir dengan skor imbang. Dengan hasil ini, maka saat ini PBFC berada di posisi 8 klasemen sementara.

Pada laga kali ini, tentu saja tim tuan rumah Madura United tidak ingin mengulangi kekalahannya. Terlebih kali ini, mereka akan bermain dihadapan publik sendiri yang tentu saja penuh dengan beban. Seperti juga halnya PBFC yang melawat ke markas MU ini akan membawa skuad terbaiknya guna mencuri 3 poin penuh dari kandang Sape Kerab.

Siaran langsung Madura United vs PBFC ini akan ditayangkan oleh Indosiar pada Jumat 20 mei 2016 pukul 21.00 WIB. Jika ingin menyaksikan laga Madura United vs PBFC ini via live streaming bisa melalui link di bawah ini.

LIVE STREAMING MADURA UNITED VS PUSAMANIA BORNEO FC

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *