Harga OPPO F1 Plus di Indonesia Rp 5,5 Juta. Smartphone dengan Kamera Selfie 16 MP

Orbitindo.com – Harga OPPO F1 Plus di Indonesia dibanderol Rp 5,5 Juta dimana smartphone besutan OPPO ini dibekali dengan kamera selfie sebesar 16 MP berteknologi Isocell 1/3,1 inci dan hi-light camera yang diklaim dapat memberikan sensitivitas cahaya yang lebih‎ tinggi dibandingkan kamera pada umumnya. Hal ini tentu saja sesuai dengan tagline OPPO yakni “Camera Phone”.

Jika kita melihat spesifikasi OPPO F1 Plus ini, maka kita akan dibuat heran dengan konfigurasi kamera yang tidak lazim seperti smartphone pada umumnya dimana OPPO F1 Plus ini justru dibekali dengan kamera utama yang lebih rendah kekuatannya yakni hanya 13 MP.

Spesifikasi lain dari OPPO F1 Plus ini yakni hadir dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Chipsetnya menggunakan SoC Mediatek Helio P10 2,0 GHz, RAM 4 GB, dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB.

Tidak hanya itu saja, OPPO F1 Plus ini juga sudah dibekali dengan pemindai sidik jari. Smartphone ini berjalan dengan OS Android 5.1 Lollipop dengan tampilan antarmuka Color OS 3.0 buatan Oppo sendiri. Untuk mendukung kinerjanya, OPPO F1 Plus dibekali dengan baterai berdaya 2.850 mAh.

Sebagai informasi, OPPO F1 Plus akhirnya resmi masuk Indonesia pada Kamis (21/4) kemarin. Hal ini disebabkan besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk mereka sebelumnya yakni OPPO F1. Dipasaran global, OPPO F1 Plus ini biasa disebut OPPO R9.

putri

Pelajar yang mencoba mandiri dan tidak tergantung pada orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *