Hasil MU vs Reading Skor Akhir 4-0, Hasil FA Cup Malam Ini, Sabtu 7/1/2017

Orbitindo.com – Hasil MU vs Reading Skor Akhir 4-0, Hasil FA Cup Malam Ini, Sabtu 7/1/2017. Manchester United akhirnya bisa mengalahkan Reading FC dalam lanjutan FA Cup putaran 3 yang digelar Sabtu (7/1) di Old trafford Stadium. Red Devils pesta gol dengan skor 4-0 atas tim dari liga Championship tersebut.

Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester United langsung berusaha menggempur pertahanan Reading FC sejak menit awal pertandingan. Alhasil, ketika babak pertama baru berjalan 7 menit, Watne Rooney mencetak gol pertama bagi Setan Merah usai memanfaatkan assist dari Juan Mata. Skor 1-0 untuk keunggulan MU.

Tak butuh waktu lama bagi United untuk menggandakan keunggulan. Selang 8 menit kemudian, giliran Anthony Martial yang mencatatkan nama di papan skor. Martial yang tak menyia-nyiakan assist dari Rooney mampu merubah skor menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Manchester United tak jua mengendurkan serangan. Tiga puluh menit awal babak kedua, jual beli serangan diperlihatkan oleh kedua tim, namun belum juga bisa merubah skor.

Manchester United semakin di atas angin usai Marcus Rashford kembali memaksa Al Habsi memungut bola dari dalam jalanya. Rashford yang mendapat assist dari Michael Carrick ini sukses membawa Man Utd unggul 3-0 dari tim tamu.

Selang 4 menit kemudian, Setan Merah semakin menggila usai mencetak gol keempatnya. Kali ini Marcus Rashford kembali mencatatkan nama di papan skor dan merubahnya menjadi 4-0 untuk keunggulan Red Devils. Skor akhir MU vs Reading 4-0  ini bertahan hingga laga bubar.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *