Hasil Preston North End vs Arsenal Skor Akhir 1-2, Hasil FA Cup Tadi Malam, Minggu 8/1/2017

Orbitindo.com – Hasil Preston North End vs Arsenal Skor Akhir 1-2, Hasil FA Cup Tadi Malam, Minggu 8/1/2017. Arsenal akhirnya bisa mengalahkan Preston North End dalam lanjutan FA Cup putaran 3 yang digelar Minggu (8/1) dini hari. Sempat tertinggal, The Gunners akhirnya sukses membalikkan keadaan dengan skor akhir 1-2.

Arsenal tak mau membuang waktu dan langsung mencoba menekan pertahanan Preston sejak menit awal pertandingan. The Gunners langsung menekan Preston melalui tembakan jarak jauh Giroud! Sayang, usaha penyerang asal Prancis itu masih sanggup diamankan oleh Maxwell.

Alih alih menyerang, Arsenal justru kebobolan terlebih dahulu pada menit ke 7. Kerja sama McGeady dan Hugill menghasilkan umpan matang buat Robinson, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti Arsenal. Bola gagal diselamatkan Ospina. Skor 1-0, Arsenal tertinggal.

Pada menit ke 41, Gallagher berhasil menyarangkan bola ke gawang Arsenal, namun gol tersebut dianulir oleh wasit. Sebelumnya, sang gelandang melakukan pelanggaran dengan mendorong tubuh Ospina ketika terlibat duel di udara. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Arsenal yang tertinggal 1 gol langsung bermain cepat. Akhirnya ketika babak kedua baru berjalan 1 menit, armada Arsene Wenger ini bisa menyamakan kedudukan. Ramsey berhasil menaklukkan Maxwell setelah mendapat umpan dari Iwobi melalui tembakan akuratnya. Skor imbang 1-1.

Menjelang laga bubar, Arsenal akhirnya bisa membalikkan keadaan ketika Olivier Giroud kembali memaksa Maxwell memungut bola dari dalam jalanya. Giroud tak kesulitan meneruskan umpan matang Perez. Penyerang internasional Prancis tersebut mengirim tembakan terukur ke gawang Maxwell dan merubah skor menjadi 1-2. Skor akhir Preston vs Arsenal 1-2 ini bertahan hingga laga bubar.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *