Hasil Chelsea vs Peterborough Skor Akhir 4-1, Hasil FA Cup Tadi Malam, Minggu 8/1/2017

Orbitindo.com – Hasil Chelsea vs Peterborough Skor Akhir FA Cup Tadi Malam, Minggu 8/1/2017. Chelsea akhirnya bisa mengalahkan Peterborough dalam lanjutan putaran 3 piala FA Minggu (8/1). The Blues menang dengan skor 4-1 di Stamford Bridge.

Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea langsung berinisiatif melakukan serangan. Tak butuh waktu lama bagi armada Antonio Conte ini untuk memimpin ketika Pedro mencetak gol pada menit ke 18. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

The Blues akhirnya bisa menggandakan keunggulan menjelang waktu normal babak pertama berakhir. Kali ini giliran Batshuayi yang mencatatkan nama di papan skor usai memanfaatkan assist dari Ruben Loftus-Cheek. Skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai dengan tempo cepat, Chelsea yang sudah unggul 2 gol tak juga mengendurkan serangan. Babak kedua baru berjalan 7 menit, publik di Stamford Bridge kembali bergemuruh usai Willian yang mendapat assist dari Pedro kembali memaksa McGee memungut bol dari dalam jalanya. SKor 3-0, Chelsea memimpin.

Tertinggal 3 gol, McCann mencoba merubah strategi dengan melakukan pergantian pemain. Marcus Maddison ditarik keluar dan digantikan oleh Paul Taylor serta Martin Samuelsen menggantikan Gwion Edwards untuk menambah daya gedor Plymouth.

Plymouth semakin tertekan usai pada menit ke 67, mereka harus bermain dengan 10 orang usai Jon Terry mendapat kartu merah dan diusir keluar oleh wasit. Meski bermain dengan 10 orang, Plymouth justru bisa mencetak gol pada menit ke 71. Armada McCann berhasil memperkecil ketertinggalan oleh Tom Nichols yang tak menyia-nyiakan assist cantik dari Lee Angol dan merubah skor menjadi 3-1.

Unggul jumlah pemain, tak disia-siakan oleh The Blues. Pada menit ke 75, Pedro kembali mencatatkan nama di papan skor berkat assist dari Batshuayi. Skor 4-1 untuk keunggulan Chelsea ini bertahan hingga laga bubar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *