Hasil MU vs Hull City Skor Akhir 2-0, Hasil Semifinal Capital One Cup Tadi Malam, Rabu 11/1/2017

Orbitindo.com – Hasil MU vs Hull City Skor 2-0, Hasil Semifinal Capital One Cup Tadi Malam, Rabu 11/1/2017. Manchester United memijakkan 1 kaki di babak final Capital One Cup setelah mengalahkan Hull City pada semifinal Leg 1 yang digelar Rabu (11/1) dini hari. Red Devils menang dengan skor 2-0 di Old Trafford.

Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester United langsung berinisiatif melakukan serangan sejak menit awal pertandingan. Beberapa peluang langsung tercipta pada menit menit awal babak pertama, namun belum juga bisa merubah skor. Hampir 25 menit awal babak pertama, Setan Merah menguasai jalannya pertandingan.

Pada penghujung babak pertama, permainan semakin memanas. Jual beli serangan diperlihatkan oleh kedua kubu, namun hingga turun minum skor kacamata masih bertahan.

Memasuki babak kedua, Manchester United langsung tancap gas untuk berusaha menjebol gawang The Tigers. Baru pada menit ke 56, MU berhasil memecah kebuntuan lewat Juan Mata. Sepakan jarak dekat Mata, memanfaatkan umpan sundulan Mkhitaryan, berhasil mengoyak jala Hull City. Old Trafford bergemuruh skor 1-0 untuk keunggulan MU.

Pada menit ke 59, Rooney harus kehilangan asa untuk menjadi pencetak gol terbanyak MU karena ditarik keluar oleh Jose Mourinho dan digantikan oleh Anthony Martial.

Manchester United akhirnya menggandakan keunggulan pada menit ke 87 oleh Fellaini yang berhasil menuntaskan umpan silang Darmian dengan sempurna. Sundulan gelandang asal Belgia itu tak sanggup diselamatkan Jakupovic. 2-0!

Skor akhir MU vs Hull City 2-0 ini memudahkan langkah setan merah pada semifinal Capital One Cup leg 2 yang akan digelar pada di markas Hull City pada 27 Januari 2017 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *