HTC Desire 650, Ponsel yang Mengusung Desain Belakang yang Unik

Orbitindo.com – HTC Desire 650, Ponsel yang Mengusung Desain Belakang yang Unik. Setelah tahun lalu HTC merilis Desire 360 di Taiwan, kini kabarnya dalam waktu dekat HTC akan merilis seri lanjutannya yaitu Desire 650 di Eropa dan berbagai negara lainnya.

HTC merupakan ponsel yang dirakit dengan perangkat kelas menengah. Spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini juga cukup bagus dan menarik perhatian masyarakat sehingga layak untuk dierhitungkan.

Berdasarkan info yang dihimpun oleh Phone Area, HTC Desire 650 akan memiliki layar LCS TFT berukuran 5 inci dengan resolusi 720p. Ponsel ini akan mengusung kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP. Kamera ini akan dilengkapi dengan opsi HDR dan panorama.

Untuk yang suka foto atau selfie namun takut hasilnya tidak maksimal karena di tempat gelap, Anda tidak perlu khawatir. Karena ponsel ini sudah dilengkapi dengan Night Mode pada kamera belakangnya sehingga akan mampu mendukung kualitas foto yang diambil di tempat yang gelap atau kurang pencahayaan.

Keunikan dari ponsel ini terletak pada desain belakang bodi ponselnya, yaitu akan ada dua bagian secara vertikal yang pada bagian bawahnya terdapat ukiran sehingga dapat membuat ponsel terlihat lebih menarik.

Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Prosesor yang digunakan yaitu prosesor prosesor Qualcomm Snapdragon 400. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan speaker ganda yang akan membuat kualitas suaranya mantap.

Kabarnya ponsel ini akan dirilis pada 12 Januri 2017 mendatang dengan dibanderol harga USD 210 atau sekitar Rp. 2,7 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *