Hasil AC Milan vs Torino Skor Akhir 2-1, Hasil Coppa Italia Tadi Malam, Jumat 13/1/2017

Orbitindo.com – Hasil AC Milan vs Torino Skor Akhir 2-1, Hasil Coppa Italia Tadi Malam, Jumat 13/1/2017. Sempat tertinggal, AC Milan akhirnya bisa membalikkan keadaan saat menjamu Torino pada babak 16 besar Coppa Italia Jumat (13/1) dini hari. AC Milan akhirnya unggul dengan skor 2-1.

Sejak menit awal pertandingan, permainan langsung berjalan ketat. Kedua kubu coba melancarkan serangan untuk mencetak gol terlebih dahulu. Pada menit ke 27, Torino akhirnya berhasil menjebol gawang AC Milan oleh Andrea Belotti yang memanfaatkan assist Marco Benassi. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, AC Milan yang tertinggal 1 gol langsung berusaha menyamakan skor. Baru pada menit ke 61 tuan rumah bisa menyamakan skor lewat Juraj Kucka yang memaksimalkan assist dari Giacomo Bonaventura. Skor berubah menjadi 1-1.

Tak butuh waktu lama bagi AC Milan untuk membalikkan keadaan. Dua menit berselang, publik di Giuseppe Meazza kembali bergemuruh. Kali ini giliran Giacomo Bonaventura yang mencatatkan nama di papan skor usai mendapat umpan manis dari Suso. SKor berubah menjadi 2-1, tuan rumah memimpin.

Pada penghujung babak kedua, kedua pelatih mencoba merubah strategi dengan melakukan pergantian pemain. Permainan semakin memanas, jual beli serangan kembali diperlihatkan oleh kedua tim.

Pada menit ke 87, Torino harus bermain dengan 10 orang usai Antonio Barecca mendapat kartu kuning kedua. Meski unggul jumlah pemain, AC Milan tak bisa menambah gol hingga laga bubar.

Skor akhir AC Milan vs Torino 2-1 ini membuat Torino harus tersingkir dan AC Milan melaju ke babak berikutnya.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *