Kompas TV Online – Live Streaming Semi Final Thomas & Uber Cup Hari Ini, Jumat 20 Mei 2016 : Thomas Indonesia vs Korea

Orbitindo.com – Live streaming semi final Thomas dan Uber Cup hari ini antara Thomas Indonesia vs Korea akan ditayangkan live di Kompas TV pada pukul 13.00 WIB.

Tim Thomas Indonesia akhirnya berhasil melaju ke babak semi final Thomas dan Uber Cup 2016 setelah berjuang cukup keras. Pada babak ini, Indonesia akan berhadapan dengan tim tangguh Korea.

Tim Thomas Indonesia sendiri berhasil melaju ke babak semi final ini setelah berhasil menundukkan Hongkong di babak perempat final kemarin. Indonesia akhirnya menang 3-1 atas Hongkong di babak 8 besar yang sebelumnya berhasil dibantai oleh Indonesia di babak penyisihan grup dengan skor 5-0. Dari empat partai yang dijalani pada babak perempat final kemarin, hanya satu partai saja yang gagal menyumbang poin yakni di partai kedua ketika pasangan ganda putra Hendra/Ahsan di luar dugaan justru kalah ketika melawan Chin Chung / TANG Chun Man.

Namun di partai ketiga lewat tunggal putra Cristie Jonatan berhasil unggul kembali dan kemenangan Indonesia atas Hongkong akhirnya dikunci oleh ganda kedua yakni pasangan  Angga PRATAMA / Ricky Karanda yang berhasil menundukkan LAW Cheuk Him / YEUNG Shing Choi dengan bermain selama 2 set dengan skor akhir 21-16 21-14.
 
Sementara itu, Korea yang bakal menjadi penantang Indonesia di babak semi final ini berhasil lolos setelah menumbangkan Cina dengan skor 3-1.
 
Siaran langsung Semi Final Thomas Indonesia vs Korea ini akan ditayangkan langsung oleh Kompas TV pada pukul 12.00 WIB yang bisa anda saksikan melalui Kompas TV online di bawah ini :

 

 

Your browser does not support Flash and/or RTMP Streams

putri

Pelajar yang mencoba mandiri dan tidak tergantung pada orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *