Hasil Tottenham Hotspur vs West Brom Skor Akhir 4-0, Hasil Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 14/1/2017

Orbitindo.com – Hasil Tottenham Hotspur vs West Brom Skor Akhir 4-0, Hasil Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 14/1/2017. Tottenham Hotspur kembali mengamankan poin penuh saat menjamu West Bromwich Albion di White Hart Lane dalam lanjutan pekan ke 21 Liga Inggris Sabtu (14/1) malam WIB. Pada laga kali ini, Spurs unggul telak dengan 4 gol tanpa balas.

Sejak menit awal pertandingan, Tottenham Hotspur yang perlahan mulai bangkit langsung berinisiatif melakukan serangan. Alhasil baru 12 menit babak pertama berjalan, armada Mauricio Pochetino ini berhasil unggul dahulu lewat Harry Kane yang memanfaatkan assist dari Christian Eriksen. Skor 1-0 untuk keunggulan Spurs.

Pada menit ke 26 pemain belakang West Brom, Gareth McAuley melakukan kesalahan antisipasi bola yang justru masuk ke gawangnya sendiri. Gol bunuh diri ini membuat Spurs semakin unggul. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Spurs yang sudah unggul 2 gol tak juga mengendurkan serangan. Beberapa peluang terjadi pada 30 menit awal babak kedua, namun belum juga bisa merubah skor.

Baru pada menit ke 77, publik di White Hart Lane kembali bergemuruh usai Harry Kane kembali mencetak gol. Assist dari Kyle Walker mampu di eksekusi menjadi gol oleh Kane dan merubah skor menjadi 3-0.

Tak butuh waktu lama bagi Spurs untuk kembali mencetak angka. Lima menit berselang, Harry Kane mencetak hattrick usai mendapat umpan manis dari Dele Alli. Skor 4-0 ini bertahan hingga laga bubar.

Skor akhir Tottenham Hotspur vs West Brom 4-0 ini membuat Spurs sementara naik ke peringkat 2 dengan 45 poin. Sementara itu yang gagal menambah poin masih tertahan di peringkat 8 dengan 29 poin.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *