PSM Makasar vs Barito Putera, Jadwal ISC/TSC Sabtu 21/5/2016 Live SCTV

Orbitindo.com – Prediksi PSM Makasar vs Barito Putera. Masih dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 4 yang akan mempertemukan antara PSM Makasar vs Barito Putera. Pertandingan ini, akan digelar di stadion Andi Matalatta dan akan disiarkan langsung oleh SCTV pukul 16.00 WIB.

Tim tuan rumah PSM Makasar akan kembali berlaga dengan menjamu tim asal Kalimantan, Barito Putera. Pada laga ini, tentu saja PSM Makasar lebih duntungkan karena bermain di hadapan publik sendiri dan punya target wajib menang.

Setelah melakoni tiga laga pertamanya, saat ini PSM Makasar telah mengantongi 3 poin dari dua laga kalah dan sekali menang. Laskar Juku Eja berhasil menang atas Persela Lamongan di pekan kedua, namun pada pekan lalu, PSM Makasar harus puas ketika dipermalukan di kandang Perseru Serui dengan skor 1-0. Dengan koleksi 3 poin, saat ini PSM Makasar berada di peringkat ke 13 klasemen.

Sementara itu, tim tamu Barito Putera berhasil mencuri 3 poin pekan lalu ketika menang melawan Persegres Gresik United dengan skor 3-1. Berkat tambahan 3 poin ini, Barito sukses bertengger di posisi 9 besar klasemen sementara dengan koleksi 4 poin dari 3 laga.

Pada laga tandang kali ini, Barito Putera akan berusaha kembali mencuri poin dan mempermalukan tim tuan rumah di hadapan para pendukungnya sendiri. Pastinya akan sangat seru untuk menyaksikan laga PSM Makasar vs Barito Putera ini yang akan ditayangkan oleh SCTV pada hari Sabtu 21 Mei 2016 pukul 16.00 WIB.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *