Bali United vs Semen Padang, Jadwal ISC/TSC Sabtu 21/5/2016

Orbitindo.com – Prediksi Bali United vs Semen Padang. Pada hari Sabtu 21 Mei 2016 akan kembali tersaji laga big match dalam rangkaian jadwal ISC/TSC pekan ke-4 yang akan mempertemukan antara Bali United vs Semen Padang. Laga ini akan digelar di stadion Kapten i Wayan Dipta pada pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan langsun di SCTV.

Tim tuan rumah Bali United kembali akan melakoni laga kandang dimana kali ini akan menjamu tim kuat Semen Padang. Setelah pada pekan lalu Bali United harus menelan kekalahan ketika bertamu ke kandang Persib Bandung 2-0 saat ini Bali United baru mengoleksi 2 poin dan berada di posisi 14 klasemen sementara.

Dengan catatan ini, maka Laskar Tridatu tentu saja tak ingin mengulangi kegagalannya ketika menghadapi Semen Padang ini. Untuk itu coach Indra Sjafri akan melakukan sedikit perubahan pada line up skuad Bali United ini. 

Sementara itu Semen Padang yang sempat kalah dari Persija Jakarta sebelumnya, pekan lalu berhasil menumbangkan Persipura dengan skor meyakinkan 2-0. Pada laga ini, tentu saja Semen Padang ingin mengulangi kemenangannya dan mencuri poin di kandang Bali United.

Pastinya akan sangat seru ketika menyaksikan laga Bali United vs semen Padang ini yang akan ditayangkan ive di SCTV pada hari ini Sabtu 21 Mei 2016 pukul 16.00 WIB langsung dari stadion Kapten I Wayan Dipta Bali. 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *