Susunan Tim Thomas Indonesia vs Korea, Semi Final Thomas dan Uber Cup Hari Ini, Jumat 20/5/2016

Orbitindo.com – Susunan tim Thomas Indonesia vs Korea Semi Final Thomas dan Uber Cup hari ini akan menurunkan Cristie Jonatan sebagai Starter.

Tim Thomas Indonesia akhirnya bisa melaju ke babak semi final Thomas dan Uber Cup 2016 setelah menang atas Hongkong di babak perempat final kemarin. Pada babak semi final ini, Indonesia akan melawan Korea yang berhasil menumbangkan tim Thomas tuan rumah.

Untuk menghadapi lawan yang cukup berat ini, tim Thomas Indonesia akan menurunkan pemain terbaiknya. Pada partai pertama akan Cristie Jonatan yang kemarin berhasil menyumbang poin kembali diturunkan. Jonatan akan melawan Son Wan Ho.

Selanjutnya di partai kedua akan menurunkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Meski kemarin pasangan Ahsan / Hendra ini gagal menyumbang poin, namun pada babak semi final kontra Korea kali ini mereka akan diturunkan di partai kedua.

Anthony Ginting yang kemarin tidak dimainkan terpilih dan akan diturunkan di partai ketiga. Anthony akan menghadapi wakil Korea Lee Dong Keun yang kemarin berhasil dikalahkan Lin Dan dari Cina.

Partai ke empat yang cukup menentukan akan kembali menurunkan pasangan Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi yang pada babak perempat final kemarin berhasil mengantarkan Indonesia ke babak semi final. Dan di partai penutup akan menampilkan Ihsan Maulana Mustofa yang akan melawan Jeon Hyeok Jin.

Berikut susunan tim Thomas Indonesia vs Korea babak semi final Thomas dan Uber Cup Jumat 20 Mei 2016 :

  • Son Wan Ho vs Cristie Jonatan
  • Lee Yong Dae / Yoo Yeon Seong vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
  • Lee Dong Keun vs Anthony Ginting
  • Kim Gi Jung / Kim Sa Rang vs  Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi
  • Jeon Hyeok Jin vs Ihsan Maulana Mustofa

Ariska

Pelajar Jurusan Komputer yang suka dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *