Daftar Tim yang Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2017

Orbitindo.com – Daftar Tim yang Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2017. Ajang Piala Presiden 2017 akhirnya telah menyelesaikan babak penyisihan grup dimana 8 tim akan melaju ke babak 8 besar. Untuk regulasi tim yang lolos ke babak 8 besar ini adalah juara masing-masing grup dan 3 runner up terbaik.

Mitra Kukar memastikan diri lolos ke babak 8 besar setelah menjadi juara grup A dengan koleksi 4 poin. Meski memiliki poin yang sama dengan Gresik United dan Persipura, namun Naga Mekes memiliki keunggulan dalam selisih gol yakni kemasukan 4 gol dan bisa mencetak 4 gol, sementara dua tim lainnya tersebut masing-masing hanya bisa mencetak 2 gol dan kemasukan 2 gol.

Sementara itu tuan rumah grup B, Arema FC juga berhasil lolos ke babak 8 besar setelah mendapat 7 poin. Hasil sempurna diraih oleh Persib Bandung dengan menyapu bersih 3 kemenangan sehingga mengoleksi 9 poin. Juara bertahan Piala Presiden tahun lalu ini, berhasil menjadi juara grup C. Sementara itu dari grup D, Pusamania Borneo FC berhasil mengunci titel juara grup dan di grup E Semen Padang dengan 6 poin berhasil menjadi juara grup.

Sedangkan 3 runner up terbaik yang berhasil lolos ke babak 8 besar Piala Presiden yakni Madura United yang merupakan runner up grup E, Bhayangkara FC yang merupakan runner up grup B dan Sriwijaya FC yang menjadi runner up grup D.

Drawing babak 8 besar Presiden ini akan dilakukan pada hari Selasa (21/2) besuk. Sementara itu untuk pelaksanaannya akan digelar pada tanggal 25-26 Februari 2017 di stadion Manahan Solo dengan sistem gugur.

Berikut tim yang lolos babak 8 besar Piala Presiden 2017 :

  • Mitra Kukar (Juara Grup A)
  • Arema FC (juara grup B)
  • Persib Bandung (Juara grup C)
  • Pusamania Borneo FC (juara grup D)
  • Semen Padang (juara grup E)
  • Madura United (runner up grup E)
  • Bhayangkara FC (runner up grup B)
  • Sriwijaya FC (runner up grup D)

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *