Inilah Peserta yang Berhasil Lolos ke DA3 Top 3

Orbitindo.com – Inilah Peserta yang Berhasil Lolos ke DA3 Top 3. Setelah menggelar konser result final DA3 Top 4 tadi malam, dimana akhirnya Rani Kutai Kartanegara yang tersenggol, sekarang kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar, D’Academy 3 segera memasuki babak baru yakni babak 3 besar. Para peserta DA3 Top 3 ini akan kembali bersaing untuk menembus babak final D’Academy 3.

Berikut peserta yang berhasil lolos ke babak 3 besar DA3 :

  1. Weni Pontianak
  2. Irsya Bandung
  3. Ical Majene

Jika kita melihat peserta DA3 Top 3 tersebut, saat ini hanya tinggal menyisakan sat peserta perempuan saja yakni Weni Pontianak. Peserta asal Kalimantan Barat ini, berhasil lolos ke babak 3 besar DA3 setelah berada di posisi tidak aman bersama Rani Kutai kartanegara. Namun akhirnya dari hasil vote dewan juri memutuskan bahwa Rani yang tersenggol dan Weni Pontianak yang lolos ke babak 3 besar DA3.

Dari peserta DA3 Top 3 tersebut, Ical Majene menjadi peserta yang cukup hebat pasalnya peserta asal Sulawesi ini pernah tersenggol di babak 6 besar DA3. Namun akhirnya berhasil masuk lagi ke babak 5 besar melalui wildcard. Hasil memuaskan akhirnya dicetak oleh Ical Majene karena berhasil lolos hingga babak 3 besar DA3 ini. Ical Majene berhasil lolos ke babak 3 besar DA3 ini setelah mendapat SMS tertinggi tadi malam.

Sementara itu, Irsya Bandung berhasil lolos ke DA3 Top 3 setelah mendapat SMS tertinggi kedua tadi malam, sehingga memastikan lolos ke babak 3 besar DA3 ini bersama Ical Majene dan Weni Pontianak. Babak 3 besar DA3 ini sendiri masih akan digelar minggu depan.

Ariska

Pelajar Jurusan Komputer yang suka dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *